Presiden Klub Borneo FC Kagumi Klub Asal Malaysia, Rencana Visit ke JDT FC Usai Corona Berakhir

Presiden klub Borneo FC Samarinda Nabil Husein Said Amin tak menampik dirinya kagum terhadap salah satu klub dari negeri jiran.

Tribunkaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein (kiri) berencana untuk mengunjungi klub asal negeri jiran Malaysia setelah wabah Virus Corona berakhir. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Presiden klub Borneo FC Samarinda Nabil Husein Said Amin tak menampik dirinya kagum terhadap salah satu klub dari negeri jiran.

Hal itu dijelaskan Nabil saat memberikan tanggapan pertanyaan wartawan melalui pesan WhatsApp soal kedekatannya dengan pemilik salah satu klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail.

Menurut Nabil, ada alasan khusus mengapa ia sangat mengagumi sosok yang juga merupakan Putra Mahkota Johor itu.

"Beliau adalah orang yang saya kagumi. Passionnya di sepakbola luar biasa. Tentu ini hal positif yang dapat dicontoh untuk klub-klub di Indonesia," kata Nabil, melalui keterangan tertulis, Rabu (15/4/2020).

Ia pun berkeinginan untuk berkunjung ke markas JDT untuk bersilahturahmi.

Tak hanya sendiri, Nabil juga berencana untuk mengajak manajemen Borneo FC untuk turut serta bersamanya ke Johor.

Hal ini bertujuan agar jajaran manajemen dapat mengambil banyak pelajaran dari klub yang bermarkas di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos ini.

Presiden Borneo FC tak Mau Paksakan Diri Minta Kompetisi Liga 1 Lanjut Setelah Wabah Berakhir

Penjelasan Nabil Husein Presiden Borneo FC Terkait Pelelangan Jersey untuk Penanganan Covid-19

"Insya Allah setelah wabah ini berakhir, saya akan bersilahturahmi ke Johor bertemu beliau. Dan saya akan ajak teman-teman manajemen Borneo FC untuk visit klub mereka," ucapnya.

Sebagai informasi, saat ini hampir seluruh kompetisi sepak bola di dunia dihentikan karena pandemi Virus Corona atau Covid-19, begitu juga dengan Liga 1 Indonesia.

Bahkan, informasi terbaru, ada wacana Liga 1 akan dihentikan sepenuhnya pada musim ini, jika pandemi covid-19 belum juga berakhir pada akhir Mei mendatang. (*)

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved