Berita Pemkab Kutai Barat

Alumni Kepamongprajaan IKAPTK Kubar Bantu Sembako ke Petugas Puskesmas Linggang Bigung

Yakob Tullur menjelaskan sumbangan ini dalam rangka memberikan motivasi dan rasa keperdulian IKAPTK Kubar terhadap tenaga medis

HUMASKAB KUBAR
Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kutai Barat memberikan sumbangan sembako kepada UPT Puskesmas Linggang Bigung, baru baru ini. Sumbangan diserahkan oleh Ketua IKAPTK dan juga Sekda Kutai Barat Yacob Tullur dan diterima Kepala UPT Puskesmas Linggang Bigung, Felisitas Syahriza. 

SENDAWAR - Rasa perduli kepada tim kesehatan yang bekerja di gugus terdepan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19, menggugah Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kutai Barat memberikan sumbangan sembako kepada UPT Puskesmas Linggang Bigung, baru baru ini.

Sumbangan diserahkan langsung Ketua IKAPTK dan juga selaku Sekda Kutai Barat Yacob Tullur yang diterima langsung kepala UPT Puskesmas Linggang Bigung, Felisitas Syahrizat.

Yakob Tullur menjelaskan sumbangan ini dalam rangka memberikan motivasi dan rasa keperdulian IKAPTK Kubar terhadap tenaga medis dalam upaya pencegahan virus yang sangat mematikan Covid-19 di Kutai Barat.

"Jangan dilihat dari seberapa sumbangan tetapi semata kepedulian dan rasa untuk berbagi untuk para tim yang bekerja di garda terdepan melawan corona," ujarnya.

Diharapkan tim medis tidak khawatir, tetapi harus tetap waspada dan siaga dalam pencegahan Covid-19. Ia berpesan tetap membangun kepercayaan diri dan berikan informasi kepada masyarakat upaya dan penanggulangan Covid-19.

Kepala UPT Puskesmas Felisitas Syahrizat, mengucapkan terimakasih kepada IKAPTK yang sudah peduli kepada tim medis yang masih terus berjuang dalam upaya pencegahan virus Covid-19 di Kutai Barat. Selama ini Puskesmas dalam pencegahan Covid-19 sudah mengimbau dan sosialisasi kemasyarakat dibantu dari pihak Polisi, TNI dan Pemerintah Kampung serta Kecamatan. (adv/HMS36)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved