Breaking News:

Pemain Persiba Balikpapan Andre Dio Tetap Konsisten Jaga Kebugaran Agar Fisik tak Turun

Pemain Persiba Balikpapan Andre Dio menjalani latihan individu sesuai instruksi tim pelatih, pasca diliburkannya latihan bersama akibat pandemi Virus

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO WIDANANTO
Latihan bersama diliburkan karena wabah covid-19. Pemain Persiba Balikpapan Andre Dio tetap konsisten menjalani latihan agar kondisi fisik tidak turun. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pemain Persiba Balikpapan Andre Dio menjalani latihan individu sesuai instruksi tim pelatih, pasca diliburkannya latihan bersama akibat pandemi Virus Corona atau covid-19 yang terjadi saat ini.

Akibat pandemi covid-19, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) langsung mengambil keputusan untuk menghentikan kompetisi hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

Meski kini latihan bersama tim sedang diliburkan untuk sementara waktu, pemain lini tengah skuat Beruang Madu ini tidak lantas bersantai ria.

Ia tetap konsisten dalam menjaga kondisi fisiknya.

"Mengisi waktu luang jaga kondisi, jaga kebugaran tubuh. Nantinya apabila kompetisi kembali bergulir setidaknya fisik tidak menurun," ujar Andre Dio, Jumat (17/4/2020).

Pemain yang kini kembali dipercaya untuk membantu skuat Beruang Madu mengaku kerap melakukan latihan rutin pada pagi hari. Tentu tak sembarangan, ia melakukan latihan sesuai arahan tim pelatih.

"Ya tim pelatih sempat memberikan program, latihannya hampir sama seperti yang dilakukan bersama tim. Program yang bisa diterapkan di rumah ya saya terapkan," tuturnya.

Bandara Sentani Jayapura Tutup, Para Pemain Persiba Balikpapan Ini Gagal Pulang Kampung

Pemain Persiba Balikpapan Ini Terima Keputusan PSSI, Masa Sulit Pandemi Corona 

Dipercaya pada kompetisi musim ini oleh manajemen, penampilannya mampu memikat sang arsitek anyar Angel Alfredo Vera.

Terbukti, ia dipercaya untuk membantu lini tengah Persiba Balikpapan saat melawan Kalteng Putra pada laga pembuka 14 Maret lalu.

Tentu bukan tanpa target, pemain yang memiliki nama lengkap Andre Dio Milandar ini bertekad untuk konsisten memberikan penampilan terbaiknya dan membantu Persiba Balikpapan naik ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Yang jelas memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan Persiba Balikpapan bisa naik Liga 1 musim ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved