Hotel Tetap Buka, Aman dan Nyaman di Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites

Untuk Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites sendiri sampai sekarang ini masih tetap buka dan beroperasional seperti biasa dengan tetap memperhatikan

HO - GOLDEN TULIP BPN
Swimming Pool Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Masih ada harapan meskipun di tengah situasi pandemik yang terjadi sejak bulan Maret lalu. Di mana kondisi tingkat okupansi atau hunian kamar menurun drastis, tak dipungkiri ada beberapa hotel yang sementara tidak beroperasi atau melakukan penutupan sementara.

Untuk Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites sendiri sampai sekarang ini masih tetap buka dan beroperasional seperti biasa dengan tetap memperhatikan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan tamu karena pandemik ini tidak bisa dianggap hal yang sepele, namun bukan berarti tamu merasa was-was ketika menginap.

“Sebagai bentuk pencegahan terhadap Covid-19, kami terus menempatkan kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama, yaitu dengan pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di restoran, lobi, dan koridor di setiap lantai, bahkan ada juga disediakan di dalam kamar,” ujar Renny Margaretha selaku Public Relations & Executive Secretary Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites.

Sambut Hari Kartini, Pertamina Bagikan 500 Paket Sehat Sadari dan Covid-19

BPJAMSOSTEK Balikpapan Salurkan Masker dan Tandon Cuci Tangan untuk Pedagang Pasar

Empat Kodim Jajaran Korem 091/ASN Beralih Kodal Ke Korem 092/MRL

Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites yang berlokasi strategis di jantung kota Balikpapan, tepatnya di Kawasan Grand Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman No.7 dan berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Sepinggan memiliki 150 kamar dari jenis Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Golden Suite dengan dekorasi kontemporer dan fasilitas modern yang dilengkapi dengan dapur dan balkon.

Para tamu juga dapat menikmati sirkulasi udara segar karena Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites mempunyai koridor yang terbuka atau open air, tidak seperti kebanyakan hotel pada umumnya yang tertutup.

Renny menambahkan bahwa pada saat ini fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran memang ditutup sementara sesuai dengan himbauan dari pemerintah, namun para tamu yang menginap tidak perlu kawatir demi menjaga kebugaran dan kesehatan untuk tetap bisa melakukan aktifitas di hotel dengan memanfaatkan fasilitas hotel seperti cycling, jogging track yang disediakan gratis.

Tak kalah menariknya juga untuk menghabiskan waktu berjemur di dermaga maupun di area kolam renang, dengan menikmati pemandangan laut yang indah.

Swimming Pool Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites
Swimming Pool Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites (HO - GOLDEN TULIP BPN)

Selain itu, Tulipe Restaurant di lantai lobi juga masih tetap buka untuk memenuhi kebutuhan tamu akan hidangan lezat dari dapur Executive Chef – Gatot Tri Cahyo. “Kami juga menyediakan layanan Room Service dengan berbagai pilihan menu santapan lezat bagi para tamu yang tidak ingin keluar dari kamar.

Dan menjelang bulan puasa ini kami juga tetap menyediakan paket buka puasa dan takjil untuk tamu-tamu in house,” tutur Chef Gatot Tri Cahyo.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar dengan harga terbaik, silakan langsung hubungi reservasi kami di nomor telepon dan Whatsapp 0542-733999 atau follow instagram di @goldentulipbalikpapan dan Facebook Page @Golden Tulip Balikpapan.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved