Berita Pemkab Kutai Barat

Sekda Imbau Warga Kubar Ikuti Anjuran Pemerintah, Tetap Berada di Rumah dan Selalu Jaga Jarak

"Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk berada di rumah dan selalu jaga jarak (social distancing)," kata Sekda Yacob Tullur.

HUMASKAB KUBAR
Sekda Kutai Barfat Yacob Tullur bersama Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 kembali mengadakan konferensi pers terkait perkembangan Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Kutai Barat bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/4/2020) pukul 16.00 Wita. 

SENDAWAR - Pemerintah Kabupaten Kutai Barat bersama Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 kembali mengadakan konferensi pers terkait perkembangan Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Kutai Barat bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/4) pukul 16.00 Wita.

Didampingi Tim Pugus Pencegahan Covid-19, Sekda Yacob Tullur mengimbau masyarakat Kutai Barat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Karena virus ini belum ada obatnya.

"Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk berada di rumah dan selalu jaga jarak (social distancing)," kata Sekda Yacob Tullur.

Sekda mengingatkan untuk para pendatang yang masuk ke daerah Kutai Barat harus mau karantina secara mandiri yang tempatnya disiapkan kelurganya. Karantina selama 14 hari, hal ini harus dipahami demi kepentingan bersama, baik keluarga, tetangga dan masyarakat.

Untuk diketahui sampai dengan hari ini rekapitulasi penyebaran Covid-19, total orang dalam pemantauan (ODP) 205 orang, selesai pemantauan 156 orang, proses pemantauan 49 orang. Jumlah pelaku perjalanan 3.402 orang, sementara pasien dalam pengawasan (PDP) 8 orang.

Hasil uji lab negatif 2 orang, karantina terpusat 3 orang, isolasi mandiri 2 orang, kasus positif masih tetap 1 orang. (adv/HMS36)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved