Virus Corona di Kaltim

Sisihkan Gaji dan Lelang Jersey Tim Liga 1 Asal Kaltim, Borneo FC Bagikan Sembako Gratis

Borneo FC Samarinda bekerjasama dengan Aliansi Masyarakat Samarinda Peduli Covid-19 membagikan sembako gratis di sejumlah titik Kota Tepian, Selasa

HO/BORNEO FC
Borneo FC Samarinda bekerjasama dengan Aliansi Masyarakat Samarinda Peduli Covid-19 membagikan sembako gratis di sejumlah titik Kota Tepian, Selasa (21/4/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda bekerjasama dengan Aliansi Masyarakat Samarinda Peduli Covid-19 membagikan sembako gratis di sejumlah titik Kota Tepian, Selasa (21/4/2020).

"Sudah kami agendakan beberapa hari lalu. Hari ini baru bisa kami realisasikan," kata Manager Borneo FC Farid Abubakar, Selasa.

Paket sembako berisikan beras, mie instan, gula, dan minyak goreng tersebut merupakan hasil dari dua persen gaji dari seluruh jajaran Borneo FC. "Juga termasuk hasil lelang jersey yang baru kelar beberapa waktu lalu," jelas Farid.

Farid berharap, semoga pandemi coronavirus atau Covid-19 segera berakhir. Farid tak menyebutkan jumlah paket sembako yang dibagikan. Namun, ia berharap bantuan yang diberikan Borneo FC Samarinda dapat bermanfaat bagi warga Kota Samarinda.

"Meski tidak banyak, kami berharap semoga dapat mengurangi beban masyarakat penerima bantuan," kata Farid.

Humas Aliansi Masyarakat Samarinda Peduli Covid-19 Sayid Ferhat, mengapresiasi aksi Borneo FC Samarinda. Bagi Sayid, apa yang dilakukan oleh Borneo FC selaku klub kebanggaan dan dicintai warga Samarinda adalah timbal balik rasa kecintaan klub kepada masyarakat.

Presiden Klub Borneo FC Kagumi Klub Asal Malaysia, Rencana Visit ke JDT FC Usai Corona Berakhir

Presiden Borneo FC tak Mau Paksakan Diri Minta Kompetisi Liga 1 Lanjut Setelah Wabah Berakhir

Penjelasan Nabil Husein Presiden Borneo FC Terkait Pelelangan Jersey untuk Penanganan Covid-19

"Klub yang banyak dicinta masyarakat, berbalik menunjukkan kecintaannya. Bukan hanya disinfektan, masker, masyarakat juga butuh sembako," kata Sayid.

Sayid menjelaskan, bantuan disebar secara merata di sejumlah titik. Terutama untuk pekerja informal, seperti sopir angkutan kota, kuli harian, juru parkir, dan pihak membutuhkan lainnya. "Terimakasih banyak buat Borneo FC, yang membuat masyarakat tetap manyala," ungkap Sayid. (m08)

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Samarinda

(Tribunkaltim.co/Sapri Maulana)

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved