Berita Pemkab Berau

Wabup Kubar Bagikan Paket Sembako dan Masker

Terlihat ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah para penerima bantuan sembako tersebut, karena bantuan sembako ini sangat berarti

HUMASKAB KUBAR
Wakil Bupati Kubar Edyanto Arkan membagikan paket sembako dan masker kepada warga kepada kaum dhuafa di Mushalla Darussalam Kelurahan Melak Ilir, Jumat (17/4/2020). Bantuan tersebut dihimpun dari ASN muslim yang berada di perangkat daerah di lingkup Pemkab Kubar. 

SENDAWAR - Menghadapi situasi yang penuh tantangan saat ini, dimana pandemi virus corona atau covid-19 sedang melanda di negeri ini.

ASN Muslim Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kubar melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dan masker kepada kaum dhuafa, di Mushalla Darussalam Kelurahan Melak Ilir, Jumat (17/4/2020).

Terlihat ekspresi kebahagiaan terpancar dari wajah para penerima bantuan sembako tersebut, karena bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga yang terimbas secara langsung perekonomiannya akibat masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Wabup Kubar Edyanto Arkan menyampaikan patut bersyukur masih diberi kesempatan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1441 H, ditengah pandemi Corona yang terjadi di seluruh dunia.

"Tidak hanya berdampak kesehatan, juga ekonomi dan sosial. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh ASN ini, membawa berkah dalam kehidupan semuanya,"ucapnya.

Wabup menambahkan dalam kondisi seperti ini, kesehatan adalah sangat mahal. Maka itu, mari bersama-sama tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker bila berpergian keluar rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Hindari kerumunan, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. (adv/hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved