Liga 2

Pelatih Pantau Via Online Latihan Pemain Persiba Balikpapan Selama Ramadhan

Tim pelatih Persiba Balikpapan sudah menyiapkan program serta materi latihan mandiri yang bakal dijalani para pemain selama bulan Ramadhan nanti.

TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO
Esteban Horacio Busto (putih) bersma Angel Alfredo Vera (hitam) saat memantau latihan pemain Persiba Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Tim pelatih Persiba Balikpapan sudah menyiapkan program serta materi latihan mandiri yang bakal dijalani para pemain  selama bulan Ramadhan nanti.

Kompetisi Liga2 hingga kini masih belum kembali bergulir karena harus dihentikan sementara sampai waktu yang tidak bisa ditentukan akibat pandemi Virus Corona atau covid-19.

Manajemen Persiba Balikpapan memutuskan untuk menugaskan anak asuhnya berlatih secara individu di kampung halamannya masing-masing.

Mengingat bulan suci Ramadhan yang kemungkinan akan jatuh pada 24 April ini, tim pelatih Persiba Balikpapan sudah menyiapkan program serta materi latihan yang harus dijalani selama bulan puasa nanti.

"Coach Alvredo Vera dan tim pelatih sudah siapkan materi latihan buat bulan puasa nanti," ujar Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Esteban Horacio Busto, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga

Balistik, Suporter Persiba Balikpapan Ultah ke-14, Pemain dan Asisten Manajer Ucapkan Selamat

Impian Yudhistira Mambrasar Pemain Persiba Balikpapan, Naik Kasta Bermain di Liga 1

Persiba Balikpapan Bertabur Pemain Baru, Andre Dio tak Menganggap Ini Sebagai Persaingan

Tentu nantinya para penggawa Persiba Balikpapan tetap mendapat pantauan via online oleh tim pelatih. Sehingga tim pelatih dapat memastikan efisiensi dari program latihan yang diberikan nantinya.

Halaman
12
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved