Virus Corona

Lion Air dan Pesawat Lain Ternyata Masih Layani Penerbangan, Ini Penjelasan Pihak Bandara Kualanamu

Pesawat yang tergabung di Lion Air grup seperti Lion Air, Wings Air dan Batik Air masih tetap melayani penerbangan ke berbagai kota di Indonesia.

TRI BUN MEDAN/Indra Gunawan
PENERBANGAN DIHENTIKAN - Calon penumpang pesawat Lion Air melakukan check-in di Bandara Kualanamu Jumat, (24/4/2020). Airport Duty Manager Bandara Kualanamu, Kuswadi mengatakan salah satu maskapai penerbangan yang masih terus melakukan pelayanan dan masih ada jadwal adalah Lion Air Grup. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Puluhan pelayanan penerbangan dari dan ke Bandara Kualanamu, Sumut masih dilakukan hari ini Jumat, (24/4/2020), bahkan ada ribuan penumpang yang akan datang maupun yang akan berangkat.

Airport Duty Manager Bandara Kualanamu, Kuswadi mengatakan salah satu maskapai penerbangan yang masih terus melakukan pelayanan dan masiha ada jadwalnya adalah Lion Air Grup.

Meski sudah ada pengumuman dari Kementerian Perhubungan akan kebijakan penghentian pengangkutan orang mulai 24 April namun aktivitas penerbangan masih tetap terlihat di Bandara Kualanamu.

Pesawat yang tergabung di Lion Air grup seperti Lion Air, Wings Air dan Batik Air masih tetap melayani perjalanan ke berbagai kota di Indonesia.

Penerbangan Domestik Masih Diperbolehkan Terbang tapi Kemenhub Hanya Izinkan untuk Reservasi Lama

Ucapan Jokowi Soal Beda Pulang Kampung & Mudik Akhirnya Diluruskan, yang Dilarang? Stafsus: Keduanya

• Kabar Gembira, Bukan Akhir Tahun, Jokowi Ungkap Virus Corona Mulai Ringan di Bulan Ini, Ada Catatan

• Jokowi Ingatkan Luhut Binsar, Imbas Beda Pendapat dengan Anies Baswedan Soal Ojol saat PSBB Jakarta

" Untuk Lion Air yang berangkat dan terjadwal ada 13 flight dengan jumlah penumpang seluruhnya 512 orang. Sementara untuk Wings Air ada 4 flight dengan jumlah penumpang 198 orang,"ucap Kuswadi.

Untuk Batik Air, lanjut Kuswadi yang berangkat ada 7 flight dengan jumlah penumpang keseluruhan mencapai 243 orang.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved