Virus Corona

Curhatan Rahmad Darmawan Merasakan 3 Penghentian Kompetisi, Momen Liga 1 2020 Dirasa Paling Berat

Penghentian sementara liga sepak bola Indonesia dirasakan beberapa pelatih, satu di antaranya mantan pelatih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar

TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Sosok Rahmad Darmawan. Penghentian sementara liga sepak bola Indonesia lantaran virus Corona dirasakan beberapa pelatih, satu di antaranya mantan pelatih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. 

TRIBUNKALTIM.CO, MADURA - Semenjak Indonesia dilanda pandemi Corona atau covid-19, kompetisi sepak bola di Indonesia diliburkan.

Penghentian sementara liga sepak bola Indonesia dirasakan beberapa pelatih, satu di antaranya mantan pelatih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, Rahmad Darmawan

Kali ini dia membandingkan masa kompetisi sebelumnya dengan yang sekarang ini Liga 1 2020.  

Diulas oleh Bolasport.com yang dikutip oleh TribunKaltim.co, curhatan Rahmad Darmawan yang merasakan tiga penghentian kompetisi, menurutnya Liga 1 2020 dirasa paling berat daripada 1998.

BACA JUGA:

 BREAKING NEWS Bertambah 11 Kasus, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kalimantan Timur jadi 85

 Mulai Besok Penerbangan Komersil dan Carter di Bandara Tanjung Harapan Kaltara Dihentikan

 Mulai 25 April, Maskapai Garuda Indonesia Hentikan Penerbangan dari Daerah PSBB, Ada Daerah Tarakan

Pelatih Madura United itu selama ini turut merasakan penghentikan kompetisi sepak bola Indonesia selama hidupnya, salah satunya Liga 1.

Dari tiga kompetisi sepak bola Indonesia yang dihentikan, Liga 1 2020 menjadi ajang paling berat yang dirasakan oleh Rahmad Darmawan.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 saat ini ditangguhkan hingga 29 Mei mendatang, terkait adanya wabah virus Corona ( covid-19 ).

Bahkan kompetisi yang rencananya kembali bergulir awal Juli 2020 itu pun belum bisa dipastikan karena masih menunggu keputusan pemerintah.

Namun, nyatanya penghentian liga di Indonesia ini bukan untuk pertama kalinya terjadi.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved