Ramadhan

TNI Polri di Calon Lokasi Ibu Kota Negara Bagikan Makanan Buka Puasa ke Warga Penajam Kurang Mampu

Keberadaan dapur umum TNI Polri tersebut berlokasi di depan Mako Polsek Penajam, di dapur umum tersebut, terlibat juga Kodim 0913 PPU dan Tagana.

HO/POLRES PPU
Di tengah situasi pandemi wabah virus Corona ( covid-19 ) dan sebagai rasa kepedulian Polres PPU dan Kodim 0913 PPU kepada masyarakat, setiap hari dapur umum menyiapkan ratusan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat saat akan berbuka puasa Ramadhan, Sabtu (25/4/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Di tengah situasi pandemi wabah virus Corona ( covid-19 ) dan sebagai rasa kepedulian Polres PPU dan Kodim 0913 PPU kepada masyarakat, setiap hari dapur umum menyiapkan ratusan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat saat akan berbuka puasa Ramadhan.

Keberadaan dapur umum TNI Polri tersebut berlokasi di depan Mako Polsek Penajam, di dapur umum tersebut, terlibat juga Kodim 0913 PPU dan Tagana. Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, merupakan kawasan calon lokasi ibu kota baru atau Ibu Kota Negara Indonesia.  

“Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 16 April 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” ujar Kapolres PPU, AKBP Dharma Nugraha pada Minggu, (26/4/2020) siang.

Pembagian nasi bungkus yang dibagikan langsung “door to door” bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat saat Pandemi Corona atau covid-19.

BACA JUGA:

 BREAKING NEWS Bertambah 11 Kasus, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kalimantan Timur jadi 85

 Mulai Besok Penerbangan Komersil dan Carter di Bandara Tanjung Harapan Kaltara Dihentikan

 Mulai 25 April, Maskapai Garuda Indonesia Hentikan Penerbangan dari Daerah PSBB, Ada Daerah Tarakan

Nasi kotak dibagikan langsung oleh Personel Polres PPU dan Personel Kodim 0913 PPU dari rumah ke rumah.

“Hal ini untuk tetap menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial), agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di PPU

( TribunKaltim.co/Aris )

Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved