Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Bagikan Sembako, Bupati Kukar Ingatkan Warga Patuhi Imbauan Pemerintah Cegah Korona

Edi berharap bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat kebijan dari dampak yang ditimbulkan Corona

HO/HUMASKAB KUKAR
SERAHKAN BANTUAN - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan berupa 843 paket sembako kepada warga di Kelurahan Bukit Biru, Loa Tebu dan Melayu Tenggarong, Kutai Kartenagara, Selasa-Rabu (22-23/4/2020). 

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyerahkan 845 paket bantuan bahan pangan pokok kepada warga yang pantas menerima yang ada di Kelurahan Bukit Biru Tenggarong, Selasa (21/4/2020).

Bantuan yang diberikan tersebut termasuk untuk Orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang ada di kelurahan Bukit Biru.

Edi berharap bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat kebijan dari dampak yang ditimbulkan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara kepada masyarakat," ujar Edi.

Dalam kesempatan tersebut, tak bosan – bosannya kembali Edi Damansyah kembali mengingkatkan masyarakat agar mematuhi keprotokolan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu dengan tetap menjaga jarak, jangan berkumpul, rajin mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, serta menjalankan pola hidup sehat termasuk menggunakan masker apabila keluar rumah.

Dikatakannya, Pemkab Kukar melalui gugus tugas penanganan Covid–19 terus berupaya melakukan pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut, diantaranya tetap terus memantau orang yang datang dan keluar Kukar.

Pada penyerahan bantuan itu, Edi didampingi Sekda Kukar Sunggono, Kadis Sosial Didi Ramyadi dan beberapa Kepala Orgnisasi Perangkat Daerah terkait, serta relawan gugus tugas penanganan Covid -19 Kukar.

SERAHKAN BANTUAN - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan berupa 843 paket sembako kepada warga di Kelurahan Bukit Biru, Loa Tebu dan Melayu Tenggarong, Kutai Kartenagara, Selasa-Rabu (22-23/4/2020).
SERAHKAN BANTUAN - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan berupa 843 paket sembako kepada warga di Kelurahan Bukit Biru, Loa Tebu dan Melayu Tenggarong, Kutai Kartenagara, Selasa-Rabu (22-23/4/2020). (HO/HUMASKAB KUKAR)

Sementara, di Kelurahan Loa Tebu Kecamatan Tenggarong Bupati Edi Damansyah, menyerahkan bantuan berjumlah 362 paket.

Sedangkan pada Rabu (22/4/2020), Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan pangan pokok sebanyak kepada 1.150 kepala keluarga dari 47 RT di Kelurahan Melayu Tenggarong. Bantuan diserahkan oleh Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi istri Maslianawati, dan Camat Tenggarong Arfan Boma Pratama. (adv/dokpim04,05,06).

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved