Ditanya Charger HP, Wanita 16 Tahun di Sepaku Kemudian Disetubuhi, Diduga Si Pelaku Teman Ayahnya  

Kali ini, Kasus persetubuhan di bawah umur atau tindakan asusila terjadi di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara

KOLASE TRIBUNKALTIM.CO
ILUSTRASI - Korban tindakan asusila terhadap anak-anak perempuan, anak di bawah umur di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Kali ini, Kasus persetubuhan anak di bawah umur atau tindakan asusila terjadi di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara dan kini telah ditangani oleh Polsek Sepaku. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kasus amoral sepertinya tidak henti-hentinya terjadi di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.

Kali ini, Kasus persetubuhan anak di bawah umur atau tindakan asusila terjadi di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara dan kini telah ditangani oleh Polsek Sepaku.

Diketahui, EL (20) telah tega menyetubuhi anak dari temannya sendiri yang berinisial VE (16) yang masih duduk di kelas dua SMA tersebut.

Berdasarkan keterangan Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku, Iptu Musjaya mengungkapkan.

BACA JUGA:

 BREAKING NEWS Bertambah 11 Kasus, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kalimantan Timur jadi 85

 Mulai Besok Penerbangan Komersil dan Carter di Bandara Tanjung Harapan Kaltara Dihentikan

 Mulai 25 April, Maskapai Garuda Indonesia Hentikan Penerbangan dari Daerah PSBB, Ada Daerah Tarakan

Pelaku yang berinisial EL tersebut memiliki hubungan dekat atau teman dari ayah korban dan korban disetubuhi di rumah pelaku yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri pada Jumat 24 April 2020 sekitar pukul 13.30 Wita.

“Pelaku itu teman orangtuanya korban, pelaku dan korban sama-sama orang kampung situ juga, bertetanggaan saja,” ujarnya kepada TribunKaltim.co, Senin, (27/4/2020).

Kejadian tersebut ucap dia, terjadi di rumah terlapor yakni di Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian saat ayah korban pulang dari kerja di PT Agroindomas sekitar pukul 16.00 Wita dan dipertengahan jalan, ayah korban diberhentikan oleh anaknya yang ketiga.

Dan memberitahukan bahwa saudaranya berinisial VE telah disetubuhi oleh EL.

Halaman
123
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved