Libur Kompetisi Liga 2, Pemain Persiba Balikpapan Edy Gunawan Latihan Bareng Putrinya

Libur kompetisi Liga 2, pemain lini depan Persiba Balikpapan Edy Gunawan memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang istri dan putrinya di ru

DOK PRIBADI
Pemain Persiba Balikpapan, Edy Gunawan mengajak bareng putrinya latihan bareng 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Libur kompetisi Liga 2, pemain lini depan Persiba Balikpapan Edy Gunawan memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang istri dan putrinya di rumah.

Pasca dihentikan kompetisi Liga 2 oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), tim Persiba Balikpapan lantas meliburkan latihan bersama.

Edy Gunawan memutuskan untuk bertolak ke Malang untuk berkumpul dengan keluarganya.

Selama kompetisi ditangguhkan, ia mengaku sebagian besar kegiatannya dihabiskan bersama dengan keluarga, terlebih kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah.

"Kegiatannya ya lebih sering di rumah bersama keluarga," ujar Edy Gunawan, Senin (27/4/2020).

Kesempatan ini menjadi sesuatu yang berharga bagi Edy Gunawan terlebih saat ini ia menjalani bulan suci Ramadhan bersama keluarga.

Sedangkan pada Ramadhan sebelumnya ia disibukkan untuk mengolah si kulit bundar.

"Sangat bersyukur bisa puasa bareng keluarga. Insya Allah sampai lebaran bisa bareng. Sangat rindu kalau Ramadhan kemarin bisa berapa hari sebelum lebaran baru bisa ketemu," ucapnya.

Libur Liga 2, Latihan Para Punggawa Persiba Balikpapan Tetap Dipantau Lewat Online

Jersey Kapten Persiba Balikpapan Bryan Cesar Laku Dilelang Rp 5 Juta, Donasi Peduli Wabah Corona

Kendati di rumah, tak membuat ia lantas bersantai-santai. Ia juga menyempatkan waktunya untuk melakukan latihan individu secara rutin. Tak jarang putrinya diajaknya latihan bersama.

"Latihan ya tetap, paling pagi latihan-latihan ringan. Sore juga latihan lagi. Kalau puasa seperti ini ya lebih sering latihan sore sambil ngabuburit sama anak," tuturnya.

Pada bulan yang suci ini, Edy berharap wabah pandemi covid-19 atau Virus Corona yang sedang melanda Indonesia ini dapat cepat reda. Tak hanya itu, ia juga berharap kompetisi dapat kembali digulirkan. (*)

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved