Berita Pemkab Berau

Pimpinan BNI Tanjung Redeb Serahkan Bantuan 4 Unit Wastafel Portable Kepada Bupati Muharram

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Berau menerima bantuan sarana cuci tangan atau wastafel portable

HUMASKAB BERAU
BANTUAN - Pimpinan BNI 46 Tanjung Redeb, Sulaiman, secara simbolis menyerahkan bantuan wastafel portable kepada Bupati Berau, Muharram, selaku ketua tim gugus tugas percepatan penanganan corona kabupaten, di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Berau, Senin (27/4/2020). 

TANJUNG REDEB - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Berau menerima bantuan sarana cuci tangan atau wastafel portable dari Bank BNI 46 Tanjung Redeb.

Bantuan secara simbolis diserahkan pimpinan BNI Tanjung Redeb, Sulaiman, kepada Bupati Berau, Muharram, selaku ketua tim gugus tugas, di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Berau, Senin (27/4/2020).

Bantuan sarana cuci tangan portable ini didesain untuk ditempatkan di fasilitas publik dan dilengkapi dengan papan informasi tentang tata cara cuci tangan serta informasi mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Pimpinan BNI Tanjung Redeb, Sulaiman, mengatakan bantuan wastafel portable ini, merupakan salah satu bentuk bantuan kepedulian dari BNI dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona.

Sebanyak 4 unit wastafel portable ini diserahkan ke Pemkab Berau untuk selanjutnya penempatannya diserahkan kepada tim gugus tugas yang dinilai memang penting untuk mendapat sarana cuci tangan portable ini.

“Kedepan kita akan salurkan lagi bantuan dalam rangka membantu penanganan covid-19, bentuk bantuannya tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan yang akan datang,” ungkapnya.

Sebagai badan usaha milik Negara (BUMN), Bank BNI disampaikan Sulaiman juga telah menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam memberikan stimulus kepada masyarakat yang memiliki kredit pada BNI.

Sebagai bank Negara sudah ada beberapa kebijakan stimulus atau kemudahan kemudahan kepada nasabah yang diberikan sesuai dengan kondisi dan permintaan dari para debitur.

“Tentu sebagai bank milik pemerintah kita telah melaksanakan apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Berau, Muharram, selaku ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Bank BNI Tanjung Redeb yang telah turut serta peduli dalam upaya penanganan covid-19 di Kabupaten Berau.

Bantuan ini diharapkannya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menggunakan. Pasalnya rajin mencuci tangan pakai sabun sesuai dengan yang dianjurkan, merupakan bagian dari memutus rantai penyebaran covid-19. Sehingga fasilitas ini tentu sangat penting dan bermanfaat bagi siapa saja.

“Atas nama pemerintah dan tim gugus tugas saya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” tandasnya. (advertorial/hms3)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved