CPNS 2019

Update SKB CPNS, Wakil Rakyat Ini Ingatkan Peserta Jangan Sampai Gugur Karena Ketinggalan Informasi

Karena pandemi virus Corona atau covid-19 merebak di Indonesia, pelaksanaan SKB CPNS menjadi tertunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Tribun Jateng/Hermawan Handaka
JADWAL SKB CPNS - Ribuan peserta mengikuti tes pertama CPNS Kemenkumham di Gor Patriot Kodam IV Diponegoro Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/10) lalu. Karena pandemi virus Corona atau covid-19 merebak di Indonesia, pelaksanaan SKB CPNS 2019 menjadi tertunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejumlah instansi yang sebelumnya membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2029 mulai buka suara seputar kapan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan digelar. 

Dan bukan hanya instansi, anggota DPRD di daerah juga mulai buka suara.

Bila mengacu pada jadwal yang dirilis Badan Kepegawaian Negara (BKN) SKC CPNS 2019 ini harusnya sudah digelar sejak 25 Maret 2020 lalu.

Namun karena pandemi virus Corona atau covid-19 merebak di Indonesia, pelaksanaan SKB CPNS 2019 menjadi tertunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan. 

Kabar Terbaru SKB CPNS: Isu Dihapus Akhirnya Dijawab, Ada Kabar Baik Jokowi Soal Kapan Corona Reda

• Kesempatan Lulus CPNS Lebih Besar, Pelamar Ini Malah Senang Jadwal SKB Ditunda, Analisanya Sederhana

• Update Info SKB CPNS: Masih Tunggu Corona Reda, Ini Prediksi Waktu Tercepat Covid-19 di RI Berakhir

• Semua CPNS Baru Wajib Tinggal di Ibu Kota Baru Kaltim, Intip Fasilitas Disiapkan, Jakarta Bisa Kalah

Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan meskipun belum ada kepastian waktu tentang pelaksanaan SKB CPNS 2019 lalu sebagai akibat dari wabah covid-19, Panitia Seleksi di daerah harus secara berkala memberikan informasi terbaru kepada para peserta tentang pelaksanaan SKB.

Menurutnya saat ini para peserta yang telah dinyatakan lulus SKD pasti sangat berharap besar dapat lulus dan diangkat menjadi CPNS.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved