Peduli Covid-19, Jasa Raharja Cabang Kaltimra Bersama Satgas BUMN Serahkan Bantuan APD ke Gubernur

merupakan amanah dari Direksi Jasa Raharja melalui Kacab JR Kaltim, dan diteruskan kepada Satgas BUMN. Semoga bantuan tersebut bisa makin cepat dalam

HO - Jasa Raharja Cabang Kaltimra
Kepala Cabang Jasaraharja Kaltimra, Suratno,SE,MM turut hadir dalam acara penyerahkan bantuan APD oleh Satgas BUMN Prov.Kaltim secara simbolis kepada Gugus Tugas Bencana Provinsi Kaltim melalui Gubernur Kaltim, DR.Ir. H. Isran Noor, M.Si. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebagai wujud kepedulian terhadap penanggulangan wabah covid-19, PT Jasa Raharja Persero Cabang Kaltim-Kaltara turut hadir dalam acara penyerahan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tim Gugus Tugas Bencana Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (30/4/2020).

Bantuan APD tersebut diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Wilayah Satuan Tugas BUMN Provinsi Kaltim Indrawan Mega Putra dan juga Vice President Bank Mandiri Area Samarinda kepada Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, didampingi oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Kaltim-Kaltara Suratno serta beberapa BUMN terkait lainnya.

Bantuan APD yang diserahkan tersebut berjumlah 1.278 pcs yang terdiri dari 213 pcs helm/face shield, 213 baju APD bahan spunbond sekali pakai, kacamata/googles sejumlah 213 pcs, 213 sepatu boots, 213 pasang sarung tangan, dan 213 alat pelindung sepatu berbahan dasar WP.

Jasa Raharja Cabang Kaltim-Kaltara juga melakukan penyerahan bantuan uang tunai sebagai tambahan anggaran dalam penanggulan bencana Covid-19 melalui Satgas BUMN Provinsi Kaltim sebesar Rp 25.000.000,-.
Jasa Raharja Cabang Kaltim-Kaltara juga melakukan penyerahan bantuan uang tunai sebagai tambahan anggaran dalam penanggulan bencana Covid-19 melalui Satgas BUMN Provinsi Kaltim sebesar Rp 25.000.000,-. (HO - Jasaraharja Cabang Kaltimra)

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Persero Wilayah Kaltim-Kaltara, Suratno mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan instruksi dari Direksi Jasa Raharja melaui Kacab JR Kaltim.

Kegiatan penyerahan APD tersebut berlangsung di ruang HOB (Heart Of Borneo) lantai 2 Kantor Gubernur Kalimantan Timur dan disaksikan secara langsung oleh Kepala BPBD Provinsi Kaltim Nazrin dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim Andi M. Ishak.

Selanjutnya, bantuan APD ini nantinya akan diserahkan oleh BPBD Provinsi Kaltim dan Dinas Kesehatan ke 12 Rumah Sakit Rujukan covid-19 yang tersebar di wilayah Provinsi Kaltim.

Viral Pasien Positif Covid-19 Menolak Diisolasi, Sebelumnya Sempat Shalat Tarawih di Masjid

Catat Tanggal Fenomena Langit Selama Mei 2020, dari Supermoon Terakhir hingga Matahari di Atas Kabah

Bocah Berstatus PDP di Tarakan Kalimantan Utara Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Muhammadiyah Kalimantan Timur Rutin Bagikan Makanan Sahur, Memberi ke Warga Terdampak Covid-19

Selain itu, pada kesempatan tersebut Jasa Raharja Cabang Kaltim-Kaltara juga menyerahkan bantuan uang tunai sebagai tambahan anggaran dalam penanggulan bencana covid-19 melalui Satgas BUMN Provinsi Kaltim sebesar Rp 25.000.000.-.

"Bantuan tersebut merupakan amanah dari Direksi Jasa Raharja melalui Kacab JR Kaltim, dan diteruskan kepada Satgas BUMN. Semoga bantuan tersebut bisa makin cepat dalam penanganan covid-19 di provinsi Kaltim sehingga kita semua segera bisa keluar dari masalah covid-19 serta segera dapat melakukan aktivitas kembali sebagaimana seperti kondisi sebelumnya," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim Satgas BUMN yang turut aktif dan peduli terhadap penanggulangan Virus Corona.

"Terima kasih kepada seluruh tim satgas BUMN yang turut aktif dan memberikan empatinya yang disalurkan melalui lembaga yang kompeten yaitu BPBD dan Pemprov Kaltim," pungkasnya. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved