Breaking News:

Sembari Berpuasa, Kiper Persiba Balikpapan, Riki Pambudi Tetap Jalani Latihan Penguatan Otot

Sang penjaga gawang Persiba Balikpapan, Riki Pambudi mengaku porsi latihan yang dijalaninya selama Ramadhan ini tak ada perubahan.

Penulis: Cahyo Adi Widananto | Editor: Rahmad Taufiq
HO/PERSIBA BALIKPAPAN
Riki Pambudi, kiper Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan di Jakarta. Kendati menjalani latihan penguatan otot, Riki Pambudi tetap menjalankan ibadah puasa. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Memasuki bulan Ramadhan tak membuat porsi latihan pemain Persiba Balikpapan lantas berkurang. Kendati mayoritas para pemain Persiba Balikpapan sedang menjalani ibadah puasa.

Seperti halnya dilakukan sang penjaga gawang Persiba Balikpapan, Riki Pambudi. Ia mengaku porsi latihan yang dijalaninya selama Ramadhan ini tak ada perubahan.

"Latihan tetap sama. Kalo saat ini lebih fokus penguatan otot," ujar Riki Pambudi, Sabtu (2/5/2020).

Pemain yang sempat memperkuat Kalteng Putra tersebut saat ini memang sedang fokus ke dalam program latihan penguatan otot, pasalnya program latihan kardio tersebut sebelum Ramadhan sudah selesai.

Ia menambahkan terkait program latihan yang ia jalani sudah dikomunikasikan dengan sang arsitek kiper Yanuar Hermansyah.

Tak hanya porsi latihan saja yang tidak mengalami perubahan, Riki Pambudi mengaku durasi latihan yang ia jalani pun tak mengalami perubahan kendati Ramadhan.

"Durasi ya satu jam sampai satu jam setengah. Sesekali jalani kebugaran setelah tarawih. Kadang juga badminton juga," tambahnya.

Pada Ramadhan tahun ini, Riki Pambudi mengaku cukup berbeda dengan Ramadhan tahun sebelumnya.

Pemain Persiba Balikpapan Zulkifli Malawat Usir Trauma, Hindari Latihan Berat

Pulih dari Cedera, Pemain Persiba Balikpapan Zulkifli Malawat Siap Merumput

PT LIB Buat Edaran Soal Lanjutan Liga 2, Asisten Manajer Persiba Balikpapan Sebut Masih Dirapatkan

Ramadhan tahun ini ia lebih memiliki waktu bersama dengan keluarga, pasalnya kompetisi saat ini sedang dihentikan sementara akibat covid-19 atau Virus Corona.

"Sekarang punya banyak waktu bersama keluarga. Biasanya kita latihan, apalagi Ramadhan kemarin yang disibukkan dengan latihan," tuturnya.

Ssang penjaga gawang berharap agar wabah covid-19 ini dapat segera berakhir dan kembali normal sehingga baik kondisi dan kompetisi dapat kembali bergulir seperti sediakala. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved