Podiy Beauty Studio Berbagi 1.000 Takjil Untuk Masyarakat Balikpapan

Podiy Beauty Studio merupakan studio kecantikan khusus perempuan yang melayani treatment mulai dari facial, hair, waxing, nails hingga eyelashes.

Tribun Kaltim/Heriani
Sebanyak 1.000 paket takjil, dibagikan kepada masyarakat di tiga titik. Yakni simpang 4 lampu merah Balikpapan Baru, didepan ruko Beauty Glow di jalan BDS, serta didepan Polresta Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.

Namun pelaksanaan ibadah puasa kali ini, sangat berbeda dibanding sebelumnya. Seluruh dunia, termasuk Indonesia tengah menghadapi wabah Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19. Penyebarannya yang cepat, dan menyerang sistem pernapasan menyebabkan banyak masyarakat terkena dampaknya.

Selain dampak kesehatan, banyak pekerja yang harus kehilangan sumber mata pencaharian akibat tempat usaha yang terhenti. Karyawan banyak dirumahkan guna memutus mata rantai penyebaran virus ini. Perputaran ekonomi pun melambat. Hal ini memunculkan empati banyak pihak, termasuk Podiy Beauty Studio Balikpapan.

Studio kecantikan yang dikelola Putri Rachmadania (24) bersama sang suami Nanda Adi Surya (25), melibatkan seluruh karyawan untuk melakukan aksi bagi-bagi Takjil dan makanan berbuka.

Podiy Beauty Studio Balikpapan, studio kecantikan yang dikelola Putri Rachmadania (24) bersama sang suami Nanda Adi Surya (25), melibatkan seluruh karyawan untuk melakukan aksi bagi-bagi Takjil dan makanan berbuka.
Podiy Beauty Studio Balikpapan, studio kecantikan yang dikelola Putri Rachmadania (24) bersama sang suami Nanda Adi Surya (25), melibatkan seluruh karyawan untuk melakukan aksi bagi-bagi Takjil dan makanan berbuka. (Tribun Kaltim/Heriani)

"Pembagian takjil ini sebagai rangka anniversary yang ke-1 tahun tepat pada tanggal 28 April 2020, sebagai rasa syukur kami dan juga bentuk kepedulian kita dengan masyarakat kota Balikpapan. Situasi pandemi Covid-19 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan perlunya saling menguatkan, saling membantu sesama satu sama lain, dan juga bekerja sama untuk menghadapi situasi sulit ini," ungkap Putri, Minggu (3/5/2020).

Sebanyak 1.000 paket takjil, dibagikan kepada masyarakat di tiga titik. Yakni simpang 4 lampu merah Balikpapan Baru, didepan ruko Beauty Glow (instagram: @beautyy_glow) di jalan BDS, serta didepan Polresta Balikpapan. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Kapolres Balikpapan, Kombes Pol Turmudi, dengan mengarahkan anggota untuk melakukan pengamanan serta membagi Takjil.

"Agar masyarakat tahu, bahwa studio kecantikan pun respect pada situasi ini. Kita ingin menyampaikan, bahwa di masa pandemi, butuh kerja sama, kepekaan, kepedulian dan saling menguatkan satu sama lain. Bahwa menanggulangi wabah bukan hanya tugas pemerintah," jelas Putri.

Akhirnya Khofifah Turun Langsung ke Wilayah Risma, Bersama Polisi Angkut Warga yang Cueki PSBB

Promo Pertamina 3 Mei Sampai 31 Juli 2020, Ada Cashback 50 Persen Buat Angkot, Isi Pertalite Dexlite

Skak Mat Najwa Shihab, Andre Rosiade Beber Presenter Mata Najwa Dapat APBN dari Janji Politik Jokowi

Diketahui, Podiy Beauty Studio merupakan studio kecantikan khusus perempuan yang melayani treatment mulai dari facial, hair, waxing, nails hingga eyelashes. Tidak usah khawatir untuk melakukan perawatan di Podiy Beauty, karena semua tempat steril dan karyawan mengikuti protokol kebersihan dari Pemerintah.

"Seperti menyiapkan alat cuci tangan, pengukur suhu tubuh, menerapkan social distancing, memakai masker dan lainnya. Dan InsyaAllah, setelah Corona berakhir, kami akan lauching spa. Melengkapi paket perawatan perempuan dari ujung kaki hingga rambut," imbuh perempuan berambut panjang ini.

Di bulan Ramadhan, selain memperkuat ibadah, muslimah juga mesti melakukan perawatan-perawatan tubuh. Mengutamakan kenyamanan customer, Podiy Beauty Studio memberikan beragam promo menarik yang dapat Anda cek langsung melalui Instagram @podiybeauty.id atau CP 0811 540 8880. Podiy Beauty Studio beralamat di Jalan Ruhui Rahayu No 145 Kel. Gunung Bahagia, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved