Peduli Covid-19, Wawali Balikpapan Rahmad Masud Bagikan Sembako kepada Kader dan Pengurus Golkar

Peduli terhadap dampak Virus Coronan ( covid-19 ), Wawali Balikpapan Rahmad Masud sekaligus Ketua DPD II Sekretariat Partai Golkar kembali membagikan

TRIBUNKALTIM.CO/SITI ZUBAEDAH
Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud memberikan paket sembako secara simbolis kepada pengurus dan kader Partai Golkar Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Peduli terhadap dampak Virus Coronan ( covid-19 ), Wawali Balikpapan Rahmad Masud sekaligus Ketua DPD II Sekretariat Partai Golkar kembali membagikan sembako kepada kader dan pengurus Partai Golkar Balikpapan, Senin (4/5/2020).

Rahmad Masud mengatakan, bantuan ini untuk teman-teman dan seluruh jajaran Golkar dari DPD II Golkar Balikpapan berbagi sembako kepada seluruh PTK Kecamatan dan pengurus DPD II Kota Balikpapan.

"Tentu harapan kita memberikan semangat kepada kader-kader dan pengurus Golkar. Walau tidak maksimal yang kita buat, tetapi ini partisipasi seluruh kader dari semua Fraksi untuk memberikan santunan paket sembako kepada kader seluruh Balikpapan," kata Rahmad Masud.

Menurutnya, jumlah paket sembako ini tidak terbatas, sebab akan mendata semua jajaran pengurus.

"Melihat dari Fraksi juga memberikan secara pribadi. Itulah tugas kader untuk mengayomi kadernya dan seluruh masyarakat," ujar Wawali.

Selain itu, Rahmad Masud menyampaikan, teman-teman juga memberikan kepada simpatisan Golkar, serta masyarakat yang terdampak covid-19.

"Bantuan ini berisinya beras, indomie, minyak, Insya Allah bantuan ini akan tepat sasaran sesuai data by name dan by address yang ada," katanya. (*)

BACA JUGA:

• BREAKING NEWS 4 Spesimen Asal Tarakan dan Malinau Positif, Virus Corona di Kaltara Capai 130 Kasus

• Puluhan Karyawan Pabrik Rokok Sampoerna Positif Corona, Penjelasan Khofifah soal Penarikan Produk

• Pandemi Corona, Andi Faisal Sofyan Hasdam Sebut Rp 32 Miliar Anggaran DPRD Bontang Kena Pangkas

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Balikpapan

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved