Liga 1

Manajemen Borneo FC Samarinda Siap Ikut Keputusan PSSI

Pandemi virus corona atau covid-19 belum berakhir. Liga 1 masih dihentikan, dan belum ada kepastian apakah akan dilanjutkan atau tidak

TRIBUNKALTIM.CO/ NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Presiden Borneo FC Nabil Husein 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Pandemi virus corona atau covid-19 belum berakhir. Liga 1 masih dihentikan, dan belum ada kepastian apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Presiden klub Borneo FC Samarinda Nabil Husein Said Amin menjelaskan, klub asal Samarinda itu siap mengikuti keputusan PSSI.

“Borneo jelas ikut gimana PSSI. Semua harus jelas. Ini situasi di Indonesia belum bisa diketahui kapan berakhir ( pandemi covid-19 ),” ungkap Nabil Husein, melalui keterangan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Namun yang jelas, Nabil Husein masih berharap Liga dapat dilanjutkan jika pandemic covid-19 berakhir. Nabil menilai, melanjutkan Liga lebih baik dibandingkan menggantinya dengan turnamen.

Kendati demikian, Nabil memahami soal keputusan yang belum bisa ditentukan saat ini. Sebab, ia menyadari, belum ada pihak yang bisa memastikan kapan pandemi ini segera berakhir.

Pemain Borneo FC Berdarah Brasil Kevin Gomez Rindu Suasana Latihan

Kisah Ramadhan Berbeda Penjaga Gawang Borneo FC Usai Nikahi Atlet Voli Timnas Indonesia

Puasa Ramadhan, Pemain Borneo FC Nuriddin Davronov hanya Makan Dua Buah Pisang saat Sahur

Sementara itu, penyerang sayap kawakan Borneo FC Dedi Hartono mengaku pasrah jika memang Liga harus dihentikan. Pemain berusia 32 tahun itu, meyakini PSSI akan mengambil langkah yang terbaik untuk sepak bola tanah air.
“Ya kita pemain pasrah, kami yakin PSSI akan ambil langkah yang terbaik,” jelas Dedi.

Jika Liga dihentikan, Dedi akan memanfaatkan waktu untuk kumpul bersama keluarga sembari menunggu Liga kembali bergulir. “Jadi saya akan tetap latihan bersama teman-teman di kampung. Menikmati kumpul dengan anak isteri,” kata Dedi. Dedi berharap, agar Pandemi covid-19 segera berakhir dan Liga 1 dapat kembali digelar. (m08).

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved