Berita Pemkab Kutai Barat

Niat Tulus Berbagi, Para Pegawai Distan Kubar Kumpulkan Sumbangan Bantu Tim Gugus Corona

Wabup Kubar Edyanto Arkan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PNS dan tenaga kerja kontrak (TKK) di lingkungan Distan

HUMASKAB KUBAR
SERAHKAN BANTUAN - Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan menyaksikan penyerahan bantuan untuk penanganan Corona hasil sumbangan sukarela para pegawai Dinas Pertanian Kubar. Bantuan diserahkan Kepala Distan Kubar Petrus didampingi Sekretarisnya Nanang Andriani kepada Tim Gugus Penanganan Covid-19 yang diterima Diskes Kubar di Kantor Distan Kubar, Selasa (5/5/2020). 

SENDAWAR - Dinas Pertanian (Distan) Kutai Barat turut mendukung upaya Pemkab Kubar menangani virus Corona atau Covid-19 di Kubar. Salah satunya, memberikan bantuan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kubar.

Wabup Kubar Edyanto Arkan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PNS dan tenaga kerja kontrak (TKK) di lingkungan Distan yang bersimpati dengan tim Covid-19 tersebut, dengan menyisihkan pendapatan yang dimiliki.

"Itulah tanda tulus dan ikhlasnya kita. Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi niat tulus kami untuk berbagi dan membantu covid-19 ini, yang bisa digunakan oleh tim covid 19 untuk kebaikan masyarakat Kubar,"ujar Wabup, pada penyerahan bantuan covid-19 secara simbolis, di Kantor Distan Kubar, Selasa (5/5/2020).

Kepala Distan Kubar Petrus akui bantuan ini merupakan hasil pengumpulan dana secara sukarela dari seluruh staf baik PNS maupun TKK di lingkup Distan Kubar. Semoga ini bisa membantu dan meringankan Tim Covid-19 ini dalam menangani masyarakat Kubar,"ucapnya.
(adv/hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved