PDAM Tenggarong Pastikan Kebutuhan Air Bersih Warga Terpenuhi Selama Ramadhan Hingga Lebaran

PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memastikan pasokan kebutuhan air bersih untuk warga pada bulan Ramadhan ini.

TRIBUNKALTIM.CO/CHRISTOPER D
Kantor PDAM Tirta Mahakam Tenggarong, Jalan Pattimura, Tenggarong, Kukar, Rabu (6/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memastikan pasokan kebutuhan air bersih untuk warga pada bulan Ramadhan ini terpenuhi.

Tidak dapat dipungkuri, bulan Ramadhan membuat kebutuhan air mengalami peningkatan. Hal itulah yang membuat PDAM berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Bahkan, tidak hanya kebutuhan saat bulan Ramadhan saja, melainkan juga hingga lebaran nanti, termasuk hari-hari biasa ke depannya.

"Kami tetap berkomitmen untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan PDAM pada bulan Ramadhan ini hingga lebaran nanti," ucap Dirut PDAM Tirta Mahakam, Suparno, Rabu (6/5/2020).

BACA JUGA:

 Balikpapan Ajukan PSBB, Gubernur Kaltim Setuju, Isran Noor: Saya Kira Memang Sebuah Kewajaran

 34 Tenaga Medis Puskesmas Long Ikis Positif Corona, DPRD Paser Usul Mereka Dibawa Saja ke Grogot

 Pandemi Corona, Mahakam Ulu Terapkan Kebijakan Penutupan Wilayah, Kadinkes Mahulu Beberkan Alasannya

Rutin berkoordinasi dengan kepala cabang dan ranting PDAM diseluruh Kecamatan di Kukar jadi salah satu upaya menjaga layanan kepada masyarakat tetap maksimal.

"Kami sudah instruksikan agar membenahi hal-hal yang kurang, yang dapat mengganggu distribusi air ke pelanggan," jelasnya.

"Kepala cabang dan ranting kami minta fokus memberikan pelayanan secara maksimal, dan memberikan penguatan agar kualitas air dapat tetap terjaga," sambungnya.

Menurutnya, memberikan layanan maksimal dengan kualitas air yang baik merupakan komitmen pihaknya terhadap pelanggan, terlebih dikondisi pandemi virus corona saat ini.

"Hal ini menjadi yang utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi kondisi virus corona yang masih belum diketahui kapan akan berakhir," pungkasnya.

( TribunKaltim.co )

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved