Liga 1

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Pulang Kampung ke Brasil, Harapkan Liga 1 Segera Bergulir 

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengharapkan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 bisa bergulir sesuai dengan jadwal

Yahoo
Sergio Farias. Event liga Indonesia sepak bola Indonesia, harus diberhentikan sementara lantaran ada virus Corona. Pelatih Persija Jakarta pun berharap wabah segera berakhir. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pandemi covid-19 membawa dampak, termasuk nasib kelanjutan Liga 1 2020. 

Event liga Indonesia sepak bola Indonesia, harus diberhentikan sementara lantaran ada virus Corona. Pelatih Persija Jakarta pun berharap wabah segera berakhir. 

Sambil menunggu Liga 1 bergulir lagi, pelatih Persija Jakarta Sergio Farias pilih pulang kampung dahulu di negaranya, Brasil

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengharapkan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 bisa bergulir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pengakuan Marko Simic Bebas dari Tekanan The Jak Mania hingga Ingin Pensiun di Persija Jakarta

Persija Jakarta Ikut Perang Melawan Virus Corona, Ini yang Bikin Riko Simanjuntak Antusias

Reaksi Pemain Persija Jakarta saat Striker Persib Wander Luiz Positif Virus Corona

Saat ini, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara waktu sampai tanggal 29 Mei 2020, akibat pandemi covid-19 atau virus Corona.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, sudah meminta memasukan kepada tim-tim peserta mengenai keberlangsungan Liga 1 2020.

Mayoritas dari tim-tim peserta menginginkan kompetisi dihentikan karena pandemi covid-19 belum bisa diprediksi sampai kapan akan menyebar diberbagai daerah.

Kendati demikian, Sergio Farias memiliki harapan besar kompetisi bisa bergulir lagi secara normal setelah pandemi covid-19.

Menurut Farias, dirinya ingin memberikan hiburan bagi para suporter sepak bola Indonesia yang sudah merindukan suguhan pertandingan sepak bola.

"Jika ada kendali covid-19, kita harus bermain di liga untuk menghormati para penggemar. Ini pendapat saya," kata pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Pelatih berusia 52 tahun itu memiliki harapan besar pandemi covid-19 bisa segera berakhir dan menjalani aktivitas secara normal.

"Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukan dengan sepak bola," tutup mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Saat ini, Sergio Farias memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil sembari menunggu perkembangan terbaru kejelasan kompetisi dari PT LIB dan PSSI.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pelatih Persija Sarankan Kompetisi Dilanjutkan Lantaran Liga 1 2020 Belum Ada Kejelasan, https://www.tribunnews.com/superskor/2020/05/05/pelatih-persija-sarankan-kompetisi-dilanjutkan-lantaran-liga-1-2020-belum-ada-kejelasan.
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved