Promo Kamar Hingga Voucher Gratis Selama Bulan Ramadan

maka saat ini kami menawarkan paket kamar yang bertajuk “Ramadhan Deal” yang dibanderol dengan harga Rp 550.000 net/malam di kamar deluxe.

HO - GOLDEN TULIP BPN
Selama bulan Ramadan 1441H, Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites menawarkan berbagai paket menarik. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama bulan Ramadan 1441H, Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites menawarkan berbagai paket menarik di tengah situasi pandemi Covid-19, di antaranya paket kamar dan paket buka puasa.

Director of Sales & Marketing Olivia Palalongan mengatakan bahwa bulan Ramadhan kali ini berbeda suasana seperti bulan Ramadhan sebelum-sebelumnya, dan kondisi perhotelan yang bisa dikatakan lesu, namun dengan tetap beroperasionalnya hotel maka saat ini kami menawarkan paket kamar yang bertajuk “Ramadhan Deal” yang dibanderol dengan harga Rp 550.000 net/malam di kamar deluxe.

“Paket kamar ini tidak termasuk sajian makan pagi atau sahur, namun sebagai gantinya para tamu akan mendapatkan Meal Voucher berlaku hingga akhir tahun 2020. Bagi yang berpuasa jangan kawatir karena ada paket promo buka puasa di Tulipe Restaurant yang juga kami tawarkan dan dapat dinikmati para tamu yaitu paket buka puasa Rice Bowl ayam, bebek, cumi, kerang dengan berbagai macam pilihan rica rica, dan ada juga sate kambing. Paket tersebut dibanderol harga Rp 80.000,- net per porsi sudah lengkap dengan takjil, buah, dan juga minuman,” tuturnya pada rilisnya pada Tribun Kaltim (6/5).

Saling Membantu Lewat JKN-KIS

Rekomendasi 7 Kuliner Khas Solo untuk Menu Buka Puasa, Salah Satunya Ada Sate Buntel

Berikut Doa Qunut Saat Sholat Subuh, Lengkap dengan Manfaat dan Keutamaannya

Tema Ramadhan Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites sendiri sebenarnya mengangkat tema 1001 Malam, namun karena situasi physical distancing, dan juga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bersama berdasarkan himbauan dari Pemerintah maka sajian buffet berbuka puasa untuk sementara ini ditiadakan, dan diganti dengan food delivery service paket menu buka puasa dan takjil.

“Sampai sekarang ini hotel masih tetap buka dan beroperasional seperti biasa dengan tetap memperhatikan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan tamu karena pandemi ini tidak bisa dianggap hal yang sepele, namun bukan berarti tamu merasa was-was ketika menginap,” ujar Renny Margaretha selaku Public Relations & Executive Secretary Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites.

Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites yang berlokasi strategis di jantung kota Balikpapan, tepatnya di Kawasan Grand Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman No.7 dan berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Sepinggan memiliki 150 kamar dari jenis Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Golden Suite dengan dekorasi kontemporer dan fasilitas modern yang dilengkapi dengan dapur dan balkon.

Swimming Pool Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites
Swimming Pool Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites (HO - GOLDEN TULIP BPN)

Selama bulan puasa juga tidak mengurangi aktifitas para tamu yang ingin menikmati sirkulasi udara segar karena Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites mempunyai koridor yang terbuka atau open air, tidak seperti kebanyakan hotel pada umumnya yang tertutup.

Renny menambahkan bahwa pada saat ini fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran memang ditutup sementara sesuai dengan himbauan dari pemerintah, namun para tamu yang menginap tidak perlu kawatir demi menjaga kebugaran dan kesehatan untuk tetap bisa melakukan aktifitas di hotel dengan memanfaatkan fasilitas hotel seperti cycling, jogging track yang disediakan gratis.

Tak kalah menariknya juga untuk menghabiskan waktu berjemur di dermaga maupun di area kolam renang, dengan menikmati pemandangan laut yang indah.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar dengan harga terbaik, silakan langsung hubungi reservasi kami di nomor telepon dan Whatsapp 0542-733999 atau follow instagram di @goldentulipbalikpapan dan Facebook Page @Golden Tulip Balikpapan.

Kamar Junior Suite di Golden Tulip Balikpapan.
Kamar Junior Suite di Golden Tulip Balikpapan. (HO - Golden Tulip BPN)
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved