Pupuk Kaltim

Pupuk Kaltim Berbagi 2020, Salurkan 100 Paket Sembako bagi Warga Samarinda

Sugeng Suedi, mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Perusahaan bagi masyarakat kurang mampu di Kota Tepian, yang rutin dilaksanakan

HO - Humas PKT
Pupuk Kaltim menyalurkan 100 paket sembako bagi warga Samarinda, berisi kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula dan kue kering. Bantuan menyasar Panti Asuhan, Rumah Tahfidz, petugas kebersihan jalan, hingga warga kurang mampu di sekitar Kantor Perwakilan (KP) Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pupuk Kaltim menyalurkan 100 paket sembako bagi warga Samarinda, berisi kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula dan kue kering.

Bantuan ini merupakan bagian dari program “Pupuk Kaltim Berbagi 2020” yang secara rutin digelar perusahaan pada bulan suci Ramadan.

Bantuan menyasar Panti Asuhan, Rumah Tahfidz, petugas kebersihan jalan, hingga warga kurang mampu di sekitar Kantor Perwakilan (KP) Samarinda, yang diserahkan secara door to door dengan mendatangi langsung sasaran penerima pada Selasa (5/5/2020) pagi.

Komunitas Paskas Tarakan Salurkan Paket Buka Puasa Kepada Kaum Dhuafa dan Guru Ngaji Setiap Hari

Bahas Penundaan PON Papua, KONI Pusat Gelar Rapat Daring dengan KONI Provinsi se Indonesia

Heboh Soal Asteroid akan Tabrak Bumi pada 8 Mei 2020, Benarkah? Ini Penjelasan Lapan

Kepala KP Samarinda Sugeng Suedi, mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Perusahaan bagi masyarakat kurang mampu di Kota Tepian, yang rutin dilaksanakan Perusahaan setiap tahun.

“Apalagi Ramadan kali ini di tengah kondisi pandemi Covid-19, sudah sepatutnya kita berbagi kebahagiaan dengan sesama, serta saling bantu dan meringankan,” ujar Sugeng.

Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat kurang mampu di sekitar KP Samarinda, sehingga dapat menjalankan aktivitas maupun ibadah Ramadan dengan baik.

Pupuk Kaltim menyalurkan 100 paket sembako bagi warga Samarinda, berisi kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula dan kue kering. Bantuan menyasar Panti Asuhan, Rumah Tahfidz, petugas kebersihan jalan, hingga warga kurang mampu di sekitar Kantor Perwakilan (KP) Samarinda.
Pupuk Kaltim menyalurkan 100 paket sembako bagi warga Samarinda, berisi kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula dan kue kering. Bantuan menyasar Panti Asuhan, Rumah Tahfidz, petugas kebersihan jalan, hingga warga kurang mampu di sekitar Kantor Perwakilan (KP) Samarinda. (HO - Humas PKT)

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu saat Ramadhan dan mereka bisa bergembira bersama keluarga di tengah pandemi,” tambah Sugeng.

Sugeng juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah, dengan membatasi kegiatan di luar rumah serta menerapkan Social dan Physical Distancing, serta menjaga kesehatan dan kebersihan agar pandemi dapat ditekan secara maksimal.

“Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa menjalankan aktifitas kembali seperti biasa,” pungkas Sugeng. (Tribunsobizz/Fachri)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved