Istri KSAD TNI Prakarsai Pembagian Sembako se-Indonesia, Danrem 091/ASN Lepas Penyalurannya di Kukar

Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)

HO-Pen Rem 091/ASN
Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Ia juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warakauri. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG- Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Danrem dan rombongan menyambangi Kodim 0906/Tenggarong, Jalan KH A Mukhsin, Tenggarong, Kukar.

Setibanya di Makodim, Danrem langsung memberikan pengarahan di Aula Jati Diri, dilanjutkan memberikan paket sembako kepada Warakauri.

Tidak hanya itu, Danrem juga melepas keberangkatan rombongan pembawa bingkisan sembako bertajuk “Jumat Berkah” dari istri KSAD TNI, Hetty Andika Perkasa yang penyalurannya dilakukan oleh Kodim 0906/Tenggarong untuk wilayah Kabupaten Kukar.

“Saya mewakili jajaran Korem 091/ASN mengucapkan terima kasih kepada ibu Hetty atas penyaluran paket sembako dalam kegiatan Jumat Berkah ini," ucap Danrem 091/ASN, Jumat (8/5/2020).

Danrem menjelaskan, kegiatan sosial tersebut tidak hanya dilakukan di Kukar saja, melainkan di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia yang diprakarsai oleh istri KSAD TNI.

“Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini merata di seluruh penjuru tanah air, dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat yang memerlukan uluran tangan di tengah pandemi Virus Corona ( covid-19 )," ucapnya.

• BREAKING NEWS, Tambah 3 Orang Positif Covid-19 di Berau, Total Capai 32 Kasus

• Anggota DPRD Kutim Minta Pemkab Contoh Kabupaten.Soppeng yang Punya Alat PCR Sendiri

• Daftar Harga Kebutuhan Pokok di Kukar pada Jumat, 8 Mei, Cabai Rawit Capai Rp 97 Ribu/Kg

Usai melepas pemberangkatan rombongan pembawa paket sembako, Danrem juga melakukan pemasangan tiang pancang pertama pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Kodim 0906/Tenggarong, didampingi Dandim beserta para perwira dan ustad A Mursalin.

“Dengan pemasangan tiang pancang pembangunan TPA ini diharapkan ke depannya nanti dapat dijadikan tempat belajar anak-anak dalam kegiatan agama," katanya.

"Anak-anak merupakan aset kita, oleh karena itu harus dibekali mental dan kepribadian yang baik sehingga memunculkan generasi-generasi muda yang bermartabat dan cinta akan bangsa serta negaranya," ucapnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved