Breaking News:

Kabar Artis

Cicilan Rumah Rp 250 Juta Gencar Diberitakan, Iis Dahlia Mengaku Malu dan Kesal, Merasa Dibenci

Iis Dahlia kembali bicara soal cicilan rumah mewahnya yang mencapai seperempat miliar alias Rp 250 juta per bulan.

Editor: Rita Noor Shobah
Capture YouTube Trans TV
Iis Dahlia geram cicilan rumahnya sebesar 250 juta per bulan gencar diberitakan, Jumat (8/5/2020). 

Sedarhananya ia menjelaskan bahwa ia bekerja membayar planing,

Feni Rose pun menjelasakan bahwa orang memang sering salah paham, namun bukan berarti mereka membenci Iis Dahlia.

Akan tetapi Iis Dahlia malah menganggap bahwa pemberitaan tersebut ditujukan untuk menjatuhkannya.

"Sebenarnya bukan orang jahat sama ibuk sih, sering salah paham aja," kata Feni Rose.

"Jahat mereka itu kayak mau ngejatuhin gue semuanya," ujar Iis Dahlia dengan jengkel.

Billy Syahputra yang berada di sampingnya mencoba menenangkan dan meminta untuk berpikir positif.

Namun, Iis Dahlia mengaku malu bila rumahnya harus ramai digembar-gemborkan lantaran banyak di luar sana yang punya rumah lebih mewah.

"Enggak mam, mama harus berpikir positif mam, mungkin mereka sayang sama mamah," ucap Billy Syahputra.

"Biasa aja, eh malu kalik kalau dibilang rumahnya bagus, banyak yang rumahnya bagus," tegas Iis Dahlia.

Simak videonya mulai dari menit ke 8.20:

 Iis Dahlia Utang Rumah Seharga Rp 17 M, Lagi Sepi Job, Cicilan Rp 250 Juta ke Bank tak Bisa Distop

Honor TV Dua Tahun Belum Dibayar

Penyanyi dangdut, Iis Dahlia mengaku mengaku pusing bila mengingat cicilan rumah mewahnya yang mencapai seperempat miliar atau 250 juta rupiah per bulannya.

Tak dipungkiri akibat terdampak Virus Corona, Iis dahlia diketahui kehilangan banyak job manggung sehingga pemasukannya terjun bebas.

Iis memang diketahui memiliki rumah mewah yang harganya ditaksir hingga belasan milliar rupiah.

Karena itu tak heran bila cicilan rumah mewahnya saja per bulan mencapai angka yang cukup fantastis.

Dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (7/5/2020), Iis Dahlia mengaku sering merasa ngeri-ngeri sedap bila terngiang dengan cicilan saja.

Itu baru cicilan rumah mewah saja yang ia utarakan, belum bila ada kebutuhan lain yang juga membutuhkan pengeluaran yang besar.

"Ya itu sih yang bikin agak pusing karena kan aku tuh cicilan rumah 250 juta, itu sih ngeri-ngeri sedep kalau lagi mikirin itu sih," kata Iis Dahlia.

Diketahui pula bahwa ternyata Iis Dahlia harus menagih honornya yang masih belum dibayarkan oleh stasiun televisi.

Namun, pedangdut dengan kumis tipis itu menyampaikan hal itu memang kewajiban yang mesti mereka bayarkan kepadanya.

Menurut Iis Dahlia, berprofesi sebagai pedangdut nasional tidak bisa disamakan dengan menjadi pengamen yang ketika selesai bernyanyi langsung mendapat pemasukan.

Ia berujar bahwa bernyanyi di televisi bisa saja honornya baru akan dibayar dikemudian hari.

Bahkan ia bercerita bahwa ada stasiun TV yang belum membayarnya sejak 2 tahun yang lalu.

 Rumah Iis Dahlia Rp 17 Miliar, Cicilan ke Bank Rp 250 Juta Tiap Bulan, Kini Pusing Gegara Sepi Job

"Itu kan kewajiban mereka harus bayar," ujar Iis Dahlia.

"Enggak kayak nyanyi ngamen, kalau ngamen kan hari ini nyanyi hari ini dibayar, kalau tv kan bahkan dua tahun lalu belum dibayar," tambahnya.

Pedangdut Iis Dahlia pun juga mengimbau stasiun TV tersebut untuk membayarkan honornya.

Pasalnya, ada cicilan besar yang tetap harus ia penuhi tiap bulannya di masa paceklik seperti ini.

"Bayarlah hai eke ada cicilan, cuman yaudahlah anggap itu tabungan," kata Iis Dahlia.

Simak video berikut mulai dari awal:

IKUTI >> UPDATE KABAR ARTIS

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Iis Dahlia Malu Cicilan Rumah Rp 250 Juta Gencar Diberitakan: Mau Ngejatuhin, dari Dulu Punya Utang, https://wow.tribunnews.com/2020/05/09/iis-dahlia-malu-cicilan-rumah-rp-250-juta-gencar-diberitakan-mau-ngejatuhin-dari-dulu-punya-utang.
Penulis: Rilo Pambudi

Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved