Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pastikan Instruksi Dilaksanakan Baik, Bupati Mahulu Tinjau Poswasdalkes Corona di Mamahak Teboq

Pos Wasdalkes di Kampung Memahak Teboq merupakan pintu masuk awal ke Mahulu, melalui jalur Sungai Mahakam dan jalur jalan darat.

HUMASKAB MAHULU
TINJAU - Bupati Mahakam Mahulu Bonifasius Belawan GehBupati meninjau Pos Pengawasan dan Pengendalian Kesehatan (Wasdalkes) Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, Selasa, (5/5/2020). 

UJOH BILANG - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, meninjau Pos Pengawasan dan Pengendalian Kesehatan (Wasdalkes) Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, pada Selasa, (5/5/2020)

Hadir mendampingi Bupati Mahulu, Ketua DPRD Novita Bulan, SE, M.BA, anggota DPRD Mahulu, Kabag Humas dan Protokol Yosef Sangiang, SH, MSi, Camat Long Hubung Yulia DH, Spd, Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman serta petinggi dalam melakukan pemantauan dua titik Pos Wasdalkes di Kampung Memahak Teboq. Yang merupakan pintu masuk awal ke Mahulu, melalui jalur Sungai Mahakam dan melalui jalur jalan darat.

Bupati Mahulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Wasdalkes di Mahulu,

"Yang pertama yang ingin saya sampaikan adalah apreasiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu camat pada kapolsek dan seluruh tIm wasdal yang ada di pos ini atas penyelanggaraan pengawasan covid-19 kita laksanakan sampai hari ini dapat berjalan dengan baik dan dapat terlaksana dengan baik tampa masalah yang terlalu significant,"jelas Bupati.

Bupati juga menyampikan kunjungannya ke pos wasdal di wilayah kampung Mamahak Tebok di sungai maupun di darat guna memastikan terlaksananya intruksi atau edaran yang sudah di buat dan memantau efektivitas pelayanan yang di lakukan oleh petugas wasdal dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 yang masih merebak hingga saat ini di Indonesia dan di daerah tetangga Kabupaten Mahakam Ulu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Novita Bulan, menyampaikan untuk seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder harus selalu bekerja sama sehingga kabupaten Mahuu terjaga dari pandemi Covid-19.

"Kita bekerja sama seluruh lapisan masyarakat dan seluruh stakeholder, untuk harus menjalankan kerja sama yang baik agar betul-betul memperhatikan serta masyarakat bisa bekerjasama dengan putugas untuk saling membantu dalam pengawasan di pos wasadal mahulu" kata Ketua DPRD Mahulu.

Ditambahkan Ketua DPRD mengatakan semoga apa yang sudah di himbau oleh Pemerintah serta di intruksikan agar bisa dijalankan sehingga kabupaten yang kita cintai ini terjaga dan bisa selamat sampai pedemi ini berakhir.

" Kami sangat mendukung pemerintah di dalam menangani dan mencegah penyebaran virus corona di kabupaten Mahakam Ulu, dimana sampai hari ini masih dalam zona hijau, harapan kami sampai akhirnya pedemi virus ini di Indonesia dan khususnya di kabupaten dapat tetap di katagorikan zona hijau. Dan bantuan hari ini kami memberikan untuk memberikan motivasi dan semangat pada seluruh kawan-kawan yang ada di pos wasdal di kampung mamahak tebok," jelas Ketua DPRD Mahulu.

BANTUAN -  Dalam kesempatan peninjauan itu, Fraksi Gerindra DPRD Mahulu memberikan bantuan bagi petugas pos Wasdalkes di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, pada Selasa, (5/5/2020). Bantuan diserahkan Ketua DPRD Mahulu Novota Bulan.
BANTUAN - Dalam kesempatan peninjauan itu, Fraksi Gerindra DPRD Mahulu memberikan bantuan bagi petugas pos Wasdalkes di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, pada Selasa, (5/5/2020). Bantuan diserahkan Ketua DPRD Mahulu Novota Bulan. (HUMASKAB MAHULU)

Dalam kunjungan Bupati Mahakam Ulu, Fraksi Gerindra DPRD Mahulu memberikan bantuan bagi petugas pos wasdalkes dan turut serta persatuan bulutangkis senada mahulu turut serta memberikan bantuan berupa Sembako bagi petugas Wasdalkes Mahulu. (adv/HMS7).

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved