Pemerintah Kota Tarakan

ASN di Lingkungan Pemkot Tarakan Donasikan Rp 392 Juta untuk Penanganan Covid-19

Donasi bantuan yang dikumpulkan oleh ASN di lingkungan Pemkot Tarakan sebesar Rp 392.257.500. Semua donasi diserahkan ke rekening Donasi Gugus Tugas

HO - HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Walikota Tarakan dr H Khairul M Kes menerima donasi penanganan Covid-19 yang diserahkan Sekda Tarakan Hamid SE, Selasa (12/5/2020) di Kantor Walikota Tarakan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap wabah penyakit Covid-19, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Tarakan.

Penyerahan bantuan untuk penanganan Covid-19, secara simbolis, diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Amren Hamid, SE kepada Wali Kota Tarakan, dr H Khairul M Kes, di Kantor Wali Kota Tarakan, Selasa(12/5/2020).

Donasi bantuan yang dikumpulkan oleh ASN di lingkungan Pemkot Tarakan sebesar Rp 392.257.500. Semua donasi diserahkan ke rekening Donasi Gugus Tugas Covid-19 Tarakan.

Khairul sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Tarakan menyampaikan apresiasinya dan tentunya berterima kasih atas upaya ASN di Lingkungan Pemkot Tarakan dalam mengumpulkan donasi.

"Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ASN di Lingkungan Pemkot Tarakan yang telah memberikan sebagian dananya untuk donasi penanganan Covid-19. Tentunya bantuan donasi ini sangat membantu," ungkapnya.

Sekretaris Daerah Pemkot Tarakan yang akrab disapa Hamid mengatakan, bahwa ldonasi ini merupakan bentuk kesetiakawanan, gotong royong, kebersamaan dan empati dari seluruh ASN.

“Peran ASN dalam penanganan Covid-19 ini tidak hanya dengan tenaga, pikiran, dan waktu, bahkan juga ikut memberikan donasi,” ujarnya.

Menurut Hamid, sumbangan ini diharapkan, mudah-mudahan dapat digunakan sebaik-baiknya dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Tarakan.

"Pemkot Tarakan berterima kasih kepada seluruh ASN Kota Tarakan yang telah ikut berkenan memberikan donasinya, sembari kita berdoa mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat tertangani dan kita dapat kembali beraktivitas normal seperti semula,” ucapnya.(adv/jnh)

Penulis: Junisah
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved