Virus Corona di Kukar

Peduli Terhadap Warga Terdampak Covid-19, TNI di Kukar Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Pesantren

Yonif 611/Awang Long ( Awl ) menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada pondok pesantren dan panti asuhan di Kabupaten Kukar

HO/Pen Rem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN)
Yonif 611/Awang Long (Awl) menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada pondok pesantren dan panti asuhan di Kabupaten Kutai Kartanegara. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Yonif 611/Awang Long ( Awl ) menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada pondok pesantren dan panti asuhan di Kabupaten Kukar

Pondok pesantren dan panti asuhan yang menerima bantuan dari jajaran prajurit TNI AD tersebut yakni An Nur, Jalan Manunggal II, Kecamatan Loa Janan.

Di tengah pandemi virus corona saat ini, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Yonif 611/Awl kepada masyarakat yang terdampak wabah.

“Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga dengan TNI, juga sebagai salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona," ucap Danyonif 611/Awl, Mayor Inf Albert Frantesca, Selasa (12/5/2020).

"Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yonif 611/Awl kepada panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan," sambungnya.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono Serahkan Jabatan Danyonif 611/Awang Long

Bebaskan Sandera di Wilayah Ibu Kota Negara, Yonif 611/Awang Long Gelar Latihan Pertempuran Kota

Kuas Prajurit Yonif 611/Awang Long Sulap Tembok jadi Lukisan Indah, Raih Prestasi Juara Satu Grafiti

Dirinya mengimbau, kepada masyarakat dan panti asuhan untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting atau keadaan mendesak.

Lalu, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

"Mari kita berdoa bersama-sama semoga virus corona ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala," harapnya.

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Bakti TNI ini dapat meringankan beban masyarakat dan panti asuhan saat pendemi virus corona, dan mudahan-mudahan tercipta hubungan yang semakin harmonis antara TNI dengan seluruh warga, karena TNI selalu bersama rakyat," pungkasnya. (*)

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Tenggarong

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved