Virus Corona

Di ILC, Geisz Chalifah: Pemerintah Pusat Seolah Jadi Oposisi Anies, Begini Teguran Ali Ngabalin

Di acara ILC, Geisz Chalifah menyebut Pemerintah Pusat seolah jadi oposisi Anies Baswedan, ini hadapi Corona atau Pilpres, begini teguran Ali Ngabalin

YouTube Indonesia Lawyers Club
Geisz Chalifah - Ali Ngabalin. Di acara ILC, Geisz Chalifah menyebut Pemerintah Pusat seolah jadi oposisi Anies Baswedan, ini hadapi Corona atau Pilpres, begini teguran Ali Ngabalin 

TRIBUNKALTIM.CO - Di acara ILC, Geisz Chalifah menyebut Pemerintah Pusat seolah jadi oposisi Anies Baswedan, ini hadapi Corona atau Pilpres, begini teguran Ali Ngabalin

Di acara Indonesia Lawyers Club ( ILC ), aktivis sosial Geisz Chalifah menyebut Pemerintah Pusat seolah menjadi oposisi Gubernur DKI Jakarta lantaran terus menyalahkan Anies Baswedan.

Masih di acara ILC yang dipandu Karni Ilyas tersebut, Ali Ngabalin, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden ( KSP ) beri teguran ini kepada Geisz Chalifah.

 Aktivis Sosial, Geisz Chalifah gamblang menyebut ada upaya cari panggung dalam penanganan virus Corona di acara ILC, TV One Selasa (12/5/2020) malam.

Dilansir TribunWow.com, Geisz Chalifah menyebut pemerintah pusat terus berusaha menyalahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Menurut Geisz Chalifah, pemerintah kini bahkan seolah menjadi oposisi Anies Baswedan, yang terus mengkritik kebijakan sang Gubernur.

Pernyataan Anies Baswedan pada Media Asing, Ingin Data Covid-19 Transparan, tapi Kemenkes Tak Mau

Anies Baswedan Balas Sindiran 3 Menteri Jokowi Soal Bansos di ILC Sebut yang di Lapangan Tahu Persis

Indonesa Lewat Fase Kritis, Anies Baswedan Beber ke Media Asing Tak Setuju dengan Pemerintah Jokowi

Langkah Anies Jadi Presiden Bisa Terancam, Anggota Prabowo Ini Beber Kejanggalan Tuduhan Sri Mulyani

Melalui tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (12/5/2020), Geisz Chalifah menganggap penanganan virus Corona kini layaknya persaingan Pilpres.

Bahkan secara gamblang, Geisz menyebut pemerintah pusat kini seolah memusuhi Anies Baswedan.

"Kita ini sebagai warga Jakarta, saya ingin bertanya. Kita ini menghadapi Covid sebagai wabah atau menghadapi Pilpres?," ucap Geisz.

"Karena saya membaca dari awal Covid ini, bahkan dari sebelum Covid, yang terjadi adalah pemerintah pusat dan baru pertama kali selama saya lahir, ada pemerintah pusat menjadi oposisi terhadap Pemprov DKI."

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved