Virus Corona

Lagi, Prabowo Terima Bantuan Alkes dari China, Begini Komunikasi lewat Telpon dengan Menhan China

Lagi, Prabowo Subianto terima bantuan alat kesehatan ( alkes ) dari China, begini komunikasinya lewat telpon dengan Menhan Tiongkok

Dok. BNPB
Sekitar 8 ton bantuan alat kesehatan dari China tiba di Indonesia, Senin (23/3/2020). Lagi, Prabowo Subianto terima bantuan alat kesehatan ( alkes ) dari China, begini komunikasinya lewat telpon dengan Menhan Tiongkok, Wei Fenghe 

TRIBUNKALTIM.CO - Lagi, Prabowo Subianto terima bantuan alat kesehatan ( alkes ) dari China, begini komunikasinya lewat telpon dengan Menhan Tiongkok, Wei Fenghe

Kembali, Menteri Pertahanan ( Menhan ) Prabowo Subianto menerima bantuan alat kesehatan ( alkes ) dari China.

Selain itu, melalui sambungan telpon, Prabowo Subianto juga berkomunikasi dengan Menteri Pertahanan China, Wei Fenghe, Selasa (12/5/2020).

Dilansir dari Kantor Berita Xinhua, dalam pembicaraan itu, Wei Fenghe menyatakan bahwa China telah mengambil langkah-langkah pencegahan dan pengobatan yang tegas terhadap penanganan virus Corona ( covid-19 ).

Selain itu, Wei juga mendukung Indonesia untuk melawan pandemi covid-19.

"China akan mendukung Indonesia dalam upaya melawan pandemi covid-19," demikian yang ditulis kantor berita Xinhua pada Selasa (12/5/2020) malam.

Sebut Ada Mafia Besar yang Membuat Indonesia Impor Alkes, Erick Thohir: Mohon Maaf, Menyedihkan

Jadi Rebutan Daerah, Gubernur Isran Akui Tak Mudah Segera Datangkan APD dan Alkes Covid-19

Momen Covid-19 Bikin Sandiaga Uno Merapat ke Pemerintah Jokowi? Ini Target Wakil Prabowo di Gerindra

Detik-detik Suara Berat Prabowo Nyanyikan Lagu Didi Kempot, Bos Gerindra Sampai Minta Ini di Mobil

Terkait peringatan 70 tahun hubungan diplomatik China-Indonesia yang jatuh pada tahun ini, Wei menyerukan upaya untuk melanjutkan komunikasi pada tingkat tinggi.

Serta memperkuat kerja sama di semua bidang antara kedua angkatan bersenjata.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan angkatan bersenjata China terkait penanganan covid-19 di Indonesia.

Ia pun mengatakan bahwa Indonesia sangat memuji pencapaian China dalam memerangi virus Corona dan kontribusi terhadap kerja sama global dalam memerangi pandemi.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved