Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Penghuni Eks Lokalisasi Manggar Sari Balikpapan Mendadak Sepi Saat Dirazia Petugas

ks lokalisasi Manggar Sari diduga masih beroperasi meski ditengah ancaman pandemic virus Corona serta bulan Ramadhan

Editor: Faizal Amir

Petugas gabungan dari satuan polisi pamong praja (Satpol PP) kota Balikpapan dibantu TNI-Polri, BPBD kota Balikpapan,

Dinas Perhubungan beserta Pemerintah kota Balikpapan kembali menggelar razia besar-besaran di sejumlah titik wilayah kota Balikpapan pada Selasa malam (12/5/2020).

 Razia yang dipimpin oleh kepala Bidang Ketertiban Masyarakat dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP kota Balikpapan, Susarno itu dimulai sekira pukul 22:00 WITA dan menyasar eks lokalisasi Manggar Sari yang terletak di Kelurahan Manggar Kecamatan Balikpapan Timur.

 Eks lokalisasi Manggar Sari diduga masih beroperasi meski ditengah  ancaman pandemic virus Corona serta bulan Ramadhan.

 Hal ini yang membuat petugas geram dan kembali melakukan razia besar-besaran.

 Namun sayangnya, sebelum petugas tiba dilokasi bekas tempat indehoy itu, kawasan sekitar eks lokasi Manggar Sari mendadak sepi. Padahal sebelumnya terlihat ramai dan terang benderang sebelum petugas datang. 

Rumah-rumah warga sekitar terlihat seolah tak berpenghuni lagi, seluruh lampu penerang diduga sengaja dimatikan sehingga suasana perumahan warga menjadi gelap gulita.

 Padahal disamping kiri kanan rumah terdapat banyak kendaraan roda dua di diuga milik pengunjung terlihat parkir berjejer.

 Petugas gabungan memastikan kendaraan tersebut adalah kendaraan pelanggan yang baru tiba, hal itu dibuktikan lantaran kondisi knalpot kendaraan yang masih panas.

 " Kayanya ini motor pelanggan baru tiba, itu rata-rata masih panas semua knalpotnya. Pasti masih ada orangnya disini," ujar salah satu petugas

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved