PLN UIP Kalbagtim

PLN UIP Kalbagtim Serahkan Bantuan Playground Set untuk Pengunjung di Fasilitas Umum

terima kasih atas bantuan dan dukungan PLN terhadap lingkungan RT di Kelurahan Gunung Bahagia, dengan adanya bantuan fasilitas posyandu tersebut dapat

HO - PLN UIP Kalbagtim
CSR berupa playground set untuk pengunjung Kecamatan Balikpapan Selatan. Juga bantuan fasilitas dan perlengkapan medis pendukung posyandu di Kelurahan Gunung Bahagia. 

TRIBUNKALTIM.CO - PLN UIP Kalbagtim merealisasikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar lokasi kantor, yaitu dalam pemenuhan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk masyarakat di Kecamatan Balikpapan dan Kelurahan Gunung Bahagia sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Pemberian bantuan tersebut yaitu bantuan CSR berupa playground set untuk pengunjung Kecamatan Balikpapan Selatan. Juga bantuan fasilitas dan perlengkapan medis pendukung posyandu di Kelurahan Gunung Bahagia.

Bantuan yang diberikan ini merupakan cita-cita bersama antara PLN dengan penerima manfaat yaitu Kecamatan Balikpapan Selatan dan Kelurahan Gunung Bahagia yang telah lama direncanakan dan telah diwujudkan pada Senin lalu walaupun pada masa kondisi pandemi Virus Covid-19 yang tengah dihadapi.

CSR berupa playground set untuk pengunjung Kecamatan Balikpapan Selatan. Juga bantuan fasilitas dan perlengkapan medis pendukung posyandu di Kelurahan Gunung Bahagia.
CSR berupa playground set untuk pengunjung Kecamatan Balikpapan Selatan. Juga bantuan fasilitas dan perlengkapan medis pendukung posyandu di Kelurahan Gunung Bahagia. (HO - PLN UIP Kalbagtim)

Camat Balikpapan Selatan Muhammad Idris mengatakan, dengan adanya bantuan CSR ini dapat menambah tingkat pelayanan kantor Kecamatan Balikpapan Selatan kepada masyarakat khususnya kepada anak dimana sebelumnya telah tersedia ruang laktasi untuk ibu menyusui bayi dan kini ditambah playground set untuk anak-anak. Tak hentinya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN UIP Kalbagtim.

"Saya menyampaikan ucapan terima kepada PLN, melalui Program PLN Peduli telah membantu Kami dalam mewujudkan pelayanan ramah anak, dengan bantuan ruang bermain anak. Sehingga ruang Pelayanan kantor Kecamatan Balikpapan Selatan lebih nyaman juga aman buat masyarakat yang berurusan. Terima kasih PLN Peduli," ucapnya.

Bersamaan dengan itu Lurah Gunung Bahagia Qomar Setiawan juga menuturkan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan PLN terhadap lingkungan RT di Kelurahan Gunung Bahagia, dengan adanya bantuan fasilitas posyandu tersebut dapat membantu meningkatkan pertumbuhan dan kesehatan balita. Yang mana pemberian bantuan tersebut juga membantu dibeberapa RT di Kelurahan Gunung Bahagia.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang baik dari aparat pemerintahan di lingkungan kantor PLN UIP Kalbagtim, semoga bantuan yang diberikan dapat segera dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat setelah kondisi pandemi Covid-19 ini,” tutup Muhammad Ramadhansyah, General Manager PLN UIP Kalbagtim. (dha)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved