Virus Corona

Intelijen Amerika Serikat Bongkar Aksi Diam-diam Presiden China dan Bos WHO Soal Kasus Virus Corona

Intelijen Amerika Serikat CIA bongkar aksi diam-diam Presiden China Xi Jinping dan Bos WHO soal Kasus Virus Coronaalias covid-19

Kolase TribunKaltim.co / AsiaNews dan The Sun
Intelijen Amerika Serikat bongkar aksi diam-diam Presiden China dan bos WHO soal Virus Corona 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar terbaru, Intelijen Amerika Serikat CIA bongkar aksi diam-diam Presiden China Xi Jinping dan Bos WHO soal Kasus Virus Corona alias covid-19.

Terus berlanjut perseteruan Amerika Serikat dan China soal Virus Corona.

Setelah FBI membuat tudingan China kerahkan hacker guna mencuri data vaksin covid-19 milik Amerika Serikat, CIA ikut-ikutan menyerang negeri Xi Jinping.

Tak tanggung-tanggung, Intelijen Amerika Serikat itu membongkar aksi diam-diam Presiden China Xi Jinping dengan bos WHO terkait kasus Virus Corona.

Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat ( CIA ) meyakini, China berusaha menghalangi Badan Kesehatan Dunia ( WHO ) mengumumkan Virus Corona sebagai wabah.

Sebab, berdasarkan laporan yang diungkap dua sumber Intelijen, Negeri "Panda" saat itu tengah menimbun peralatan medis dari seluruh dunia.

Selain Wuhan, China Hadapi Gelombang Kedua Virus Corona di Kota Ini, Mendadak Tutup Transportasi

Gelombang Kedua Virus Corona Benar-benar Terbukti, China Kembali Umumkan Kluster Baru di Wuhan

Dibongkar FBI Soal Hacker Vaksin Covid-19, China Tak Tinggal Diam, Serang Balik Amerika Serikat

Dalam pemberitaan yang dipublikasikan Newsweek, disebutkan China mengancam tidak akan bekerja sama dalam investigasi Virus Corona jika WHO mengumumkannya sebagai wabah.

Ini adalah laporan kedua dari telik sandi negara Barat, dan berpotensi memanaskan hubungan dengan China di tengah pandemi yang membunuh hampir 295.000 orang di Bumi ini.

laporan pertama China terhadap Beijing itu dibuat oleh Intelijen Jerman, dan dimuat oleh harian ternama setempat, Der Spiegel pekan lalu.

Dilansir Selasa (12/5/2020), laporan itu menyebutkan Presiden Xi Jinping sendiri yang menekan Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, pada 21 Januari.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved