Breaking News:

Ramadhan

Persiba Balikpapan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Doakan Bisa Naik Kasta Liga 1

Bulan Ramadhan tak dilewatkan oleh beberapa tim sepak bola di Indonesia untuk berbagai kebahagiaan.Seperti halnya yang dilakukan oleh tim kota minyak

HO/PERSIBA BALIKPAPAN
Persiba Balikpapan berbagi pada Bulan Ramadan. Tim asal Kota Balikpapan ini menyambangi Panti Asuhan Al-Mu'min Kota Balikpapan Kalimantan Timur pada Kamis (14/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bulan Ramadhan tak dilewatkan oleh beberapa tim sepak bola di Indonesia untuk berbagai kebahagiaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tim kota minyak Persiba Balikpapan pada Kamis (14/5/2020) siang.

Tim Persiba Balikpapan dalam hal ini turut meringankan beban masyarakat di Kota Balikpapan, di tengah pandemi covid-19 atau Corona yang sedang melanda daerah di beberapa negara, termasuk sampai ke Indonesia bagian Kota Balikpapan, Kalimantan Timur

Tim kesayangan kota minyak menyambangi panti asuhan untuk memberikan bantuan langsung berupa uang.

Baca Juga: Persiba Balikpapan Perlu Sponsor Lokal, Gede Widiade Beber Banyak Hanya dari Jakarta Saja

Baca Juga: Sayid MN Fadli Ketua Harian Persiba Balikpapan Dapat Banjir Ucapan, Andre Dio: Semoga Sukses Selalu

Melalui sang Asisten Manajer Persiba Balikpapan Sayid Ryanezard, Andre Dio, Yudhistira Mambrasar, Eljo Iba, Natalis F Korowam serta Fredy J Isir bantuan tersebut langsung diberikan.

"Semoga bisa bermanfaat. Persiba Balikpapan juga milik masyarakat, jadi kita turut andil meringankan beban mereka yang membutuhkan apalagi ditengah pandemi ini," ucap Sayid Ryanezard belum lama ini.

Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadli hari ini genap berusia 58 tahun. Pria kelahiran 1962 ini tak luput dibanjiri ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekatnya. Pemotongan tumpeng.
Ketua Harian Persiba Balikpapan Sayid MN Fadli hari ini genap berusia 58 tahun. Pria kelahiran 1962 ini tak luput dibanjiri ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekatnya. Pemotongan tumpeng. (TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO ADI WIDANANTO)

Tak hanya itu, sang asisten manajer tak luput meminta doa kepada masyarakat agar Persiba Balikpapan dapat meriah prestasi untuk Kota Balikpapan.

"Target kami tetap naik kasta. Semoga tercapai musim ini," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved