PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field Berikan Bantuan APD dan Maske ke Stakeholder Perusahaan

Dalam upaya mendukung percepatan penanganan Virus Corona ( covid-19 ) di wilayah Kota Tarakan, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field terus memberikan

HO/TRIBUNKALTIM.CO
PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field melakukan kunjungan kehormatan (marathon courtesy call) ke KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata dan KSOP Kelas III Tarakan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN- Dalam upaya mendukung percepatan penanganan Virus Corona ( covid-19 ) di wilayah Kota Tarakan, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field terus memberikan perhatian serta dukungannya kepada berbagai sektor baik instansi maupun masyarakat di Kota Tarakan, Jumat (15/5/2020).

Beberapa instansi yang menjadi stakholder perusahaan, yakni Kantor Unit Penyelenggara (KUP) Bandar Udara Kelas I Utama Juwata Tarakan dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tarakan tidak luput dari perhatian PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field.

Melalui rilisnya, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field melakukan kunjungan kehormatan (marathon courtesy call) ke KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata dan KSOP Kelas III Tarakan pada hari Selasa (12/5/2020) lalu.

BREAKING NEWS, Tiga Remaja Laki-laki di Kaltara Dilaporkan Positif Covid-19, Total Jadi 141 Kasus

Kegiatan marathon courtesy call dimulai pada pagi hari di Kantor KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata Tarakan dan dilanjutkan pada siang harinya di Kantor KSOP Kelas III Tarakan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PT. Pertamina EP Tarakan Field Manager, Agung Wibowo dan didampingi Tarakan Legal and Relation Assistant Manager, Anton Humala Doloksaribu.

Kegiatan marathon courtesy call yang dilaksanakan oleh PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field merupakan ajang silaturahmi kepada stakeholder sekaligus penyerahan bantuan guna mendukung percepatan penanggulangan covid-19.

LKPj Walikota Samarinda 2019 Diterima, Dewan Soroti Masalah Penanganan Banjir yang Setengah Hati

Bantuan yang diserahkan oleh Tarakan Field kepada masing-masing instansi berupa 50 set APD, 20 masker N-95 dan 40 masker kain.

“Kegiatan marathon courtesy call ini sebagai ajang silaturahmi dengan stakeholder untuk mendapat dukungan operasional guna memastikan keberlangsungan rantai pasokan migas Nasional.

Dalam kesempatan ini kami juga memberikan bantuan APD kepada para petugas sebagai garda terdepan yang tetap melayani selama masa pandemi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tarakan”, ucap Agung Wibowo.

Bantuan diberikan kepada KUP Bandar Udara Kelas I Utama Juwata dan diterima langsung oleh Kepala Bandara Juwata, Agus Priyanto.

Update Virus Corona di PPU pada Jumat 15 Mei, tak Ada Penambahan PDP dan ODP, Total 243 Kasus

Pada kesempatan tersebut, Agus Priyanto menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh PT Pertamina EP Tarakan Field akan digunakan oleh anggota petugas pelayanan kesehatan Bandara Juwata Tarakan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Tarakan Field yang telah memberikan bantuannya, bantuan ini akan digunakan oleh petugas pelayanan kesehatan kami di bandara, mengingat penerbangan di Bandara Juwata sudah mulai beroperasi kembali per tanggal 10 Mei 2020,” tutur Agus Priyanto.

Senada dengan Agus Priyanto, Kepala KSOP Kelas III Tarakan, Agus Sularto juga memberikan apresiasi kepada PT Pertamina EP Tarakan Field yang peduli terhadap percepatan penanggulangan covid-19 di Kota Tarakan.

“Bantuan yang diberikan oleh Tarakan Field ini sangat besar manfaatnya. Bantuan APD dan masker ini akan digunakan oleh para petugas yang berada di Pos Tengkayu I, Pos Tengkayu II, Wilker Malinau, Wilker Bebatu dan pegawai piket selama PSBB,” ujar Agus Sularto. (*)

Penulis: Risnawati
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved