PT Pertamina EP Tarakan Field Berikan Bantuan Sembako buat Para Wartawan di Tarakan

PT Pertamina EP Tarakan Field kembali menyalurkan bantuan kepada awak media di Kota Tarakan.

TRIBUNKALTIM.CO/RISNAWATI
Penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari PT Pertamina EP Tarakan Field kepada perwakilan wartawan yang ada di Kota Tarakan. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN- PT Pertamina EP Tarakan Field kembali menyalurkan bantuan kepada awak media di Kota Tarakan.

Acara ini berlangsung di Mes Melati PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field pada Kamis (14/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako yang diberikan kepada 25 wartawan dari 16 media yang ada di Kota Tarakan.

Bantuan ini merupakan bantuan kedua yang diberikan setelah sebelumnya memberikan bantuan berupa medical kepada 19 wartawan dari 11 media pada Selasa lalu (5/5/2020).

Selain pemberian bantuan sembako, cara tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antara awak media yang ada di Tarakan dengan manajemen KKKS PT Pertamina EP Tarakan Field.

BREAKING NEWS, Tiga Remaja Laki-laki di Kaltara Dilaporkan Positif Covid-19, Total Jadi 141 Kasus

Adapun tujuan dari digelarnya acara tersebut, yakni sebagai wadah bagi awak media dan manajemen KKKS PT Pertamina EP Tarakan Field untuk saling mengenal dan terjalin kedekatan yang lebih erat lagi.

"Harapannya terjalin sinergi dan mendapat dukungan dari rekan media terhadap kegiatan industri hulu migas," ujar Tarakan Field Manager, Agung Wibowo.

Dia mengatakan bahwa agenda yang diselenggarakan tersebut merupakan program dari KKKS PT Pertamina EP Tarakan Field sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

"Ya mudah-mudahan sedikit membantu kawan-kawan. Insya Allah sih kita tetap sehat, menjaga distancing baik sosial maupun physical, berprilaku hidup bersih.

Update Virus Corona di PPU pada Jumat 15 Mei, tak Ada Penambahan PDP dan ODP, Total 243 Kasus

Insya Allah terus support kami dan Pertamina, Insya Allah kami tetap memberikan energi untuk negeri baik minyak dan gas, dan kita juga siap melayani masyarakat di sekitar kita yang ada di Kaltara," tuturnya.

Sementara itu, Rustam Sayuti sebagai perwakilan awak media yang hadir, mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KKKS PT Pertamina EP Tarakan Field yang tak bosan-bosannya memperhatikan awak media yang ada di Kota Tarakan ini.

"Saya mewakili rekan-rekan wartawan yang hadir di sini, mengucapka terima kasih yang tak terhingga kepada Pertamina. Insya Allah kami akan tetap mendukung kinerja dari pada Pertamina," ucapnya. (*)

Penulis: Risnawati
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved