Astra Berbagi untuk Negeri

Surya Artha Nusantara Finance Bagikan 40 Paket Sembako ke Karyawan Hotel Bumi Senyiur Samarinda

Business Operation Head SANF, Gengga Hendros mengungkapkan, sedikitnya 40 paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19.

TRIBUNKALTIM.CO/PURNOMO SUSANTO
BAGIKAN BANTUAN - Business Operation Head SANF, Gengga Hendros membagikan bantuan kepada karyawan Hotel Bumi Senyiur Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Peduli terhadap masyarakat terdampak covid-19 atau Virus Corona, PT Surya Artha Nusantara Finance ( SANF ) sebagai member of Astra Financial membagikan bantuan.

Business Operation Head SANF, Gengga Hendros mengungkapkan, sedikitnya 40 paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Kita sudah siapkan 40 paket sembako. Dan hari ini juga kita akan salurkan,” ujarnya saat diwawancara awak Tribunkaltim.co di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, pada Jumat (15/5/2020), siang.

“Bantuan ini kita serahkan kepada kepada karyawan Hotel Bumi Senyiur Samarinda. Sebab, mereka juga sebagai masyarakat yang terdampak covid-19,” lanjutnya.

Baca Juga

Kapolres PPU Terjun Langsung Beri Bantuan Paket Sembako ke Pengurus Masjid dan Gereja

Ikut Perangi Covid-19, Astra Motor Balikpapan Serahkan 265 Paket Sembako Lewat Pemerintah

PT Pertamina EP Tarakan Field Berikan Bantuan Sembako buat Para Wartawan di Tarakan

Pimpinan perusahaan pembiayaan alat berat ini mengharapkan, agar kondisi pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir agar seluruh masyarakat dan para pekerja dapat menjalankan kegiatannya sedia kala.

“Harapan kita semua, agar pandemi ini berakhir. covid-19 ini benar-benar membuat masyarakat kita kesulitan, dan membutuhkan bantuan. Untuk itu, jangan dilihat dari nilainya tapi, bantuan ini kita sampaikan secara tulus,” paparnya.

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved