Breaking News:

Ershi Polres PPU Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Sejumlah personel Polres Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, yang tergabung dalam Ershi angkatan 2001, menggelar bakti sosial.

Penulis: Samir | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Sejumlah personel Polres PPU yang tergabung dalam Ershi angkatan 2001 saat menyerahkan paket sembako pengurus panti asuhan di Penajam 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM-Sejumlah personel Polres Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, yang tergabung dalam Ershi angkatan 2001 menggelar bakti sosial.

Bakti sosial ini digelar dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu serta sejumlah panti asuhan yang berada di Penajam.

Meski hujan sempat turun, namun bakti sosial  yang digelar, Sabtu (16/5/2020) pagi tadi ini tetap digelar. Mereka turun untuk membagikan paket sembako.

Perwakilan Ershi angkatan 2001, Aipda Habibi Arief mengatakan, bakti sosial ini memang menjadi adenda tahunan yang digelar setiap memasuki bulan Ramadhan.

"Ini merupakan kegiatan teman-teman angkatan 2001 yang tergabung di Ershi. Alhamudulillah tahun ini bisa kembali kami bagikan paket sembako," katanya.

Baca Juga

Bansos Paket Sembako Tahap Kedua di Samarinda Rencakannya Sebelum Lebaran Dibagikan

Sasaran Pembagian Sembako Polres Paser Diperluas, Pemerataan Bantuan Sosial

Polres PPU Sasar Pengurus Masjid dan Gereja di Penajam Paser Utara Diberi Paket Sembako

Sembako yang dibagikan ini cukup banyak, karena selain diberikan kepada warga yang kurang mampu juga kepada sejumlah panti asuhan yang berada di Penajam.

Habibi mengatakan, untuk paket sembako ini merupakan sumbangan dari angkatan 2001 yang tergabung dalam Ershi.

Sejumlah personel Polres PPU yang tergabung dalam Ershi angkatan 2001 saat menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu
Sejumlah personel Polres PPU yang tergabung dalam Ershi angkatan 2001 saat menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu (TRIBUNKALTIM.CO/HO)

"Ini sebagai bentuk perhatian kami, apalagi dalam kondisi wabah Virus Corona ini sangat berdampak kepada masyarakat.

Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan dan membantu memenuhi kebutuhan saat lebara nanti," kata Habibi. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved