Pilkada Bontang

PKS Pasang Foto Joni Muslim Berpasangan dengan Neni di Pilkada 2020, Respon Ketua Nasdem Bontang

Ketua DPD Nasdem Bontang, Joni Muslim mengaku terbakar semangatnya usai PKS membubuhkan gambar dirinya berpasangan dengan Neni Moerniani

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD FACHRI
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bontang, Joni Muslim mengaku terbakar semangatnya usai PKS membubuhkan gambar dirinya berpasangan dengan Neni Moerniani, bacalon petahana Pilkada Bontang dalam atribusi publikasi partai, Jumat (15/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Ketua DPD Nasdem Bontang, Joni Muslim mengaku terbakar semangatnya usai PKS membubuhkan gambar dirinya berpasangan dengan Neni Moerniani, bacalon petahana Pilkada dalam atribusi publikasi partai.

"Ya, kami terima kasih. PKS telah mendahului kami. Jadi semakin membakar semangat," katanya, Jumat (15/5/2020).

Apakah Nasdem bakal melakukan hal serupa? Joni mengatakan pihaknya belum bisa mendahului keputusan partai. Lantaran saat ini masih menunggu keputusan DPP Nasdem.

"Kita tak bisa dahului, karena belum ada putusan DPP," katanya.

Nama Neni Moerniaeni dan Joni Muslim sudah disetor DPD PKS Kaltim, saat ini digodok pengurus pusat. Keduanya mengaku telah mendaftar dengan mengembalikan formuli penjaringan bacalon ke DPD PKS Kaltim.

"Mereka lakukan survei inernal, hasilnya saya dan Bu Neni punya catatan yang baik. Barangkali itu jadi daya tarik kami diusung," katanya.

Baca Juga; Jadi Petahana Pilkada Bontang, Neni dan Basri Rase Diwanti-wanti Bawaslu Soal Bantuan Covid-19

Baca Juga; Ditanya Alasan Pecah Kongsi dengan Wakilnya di Pilkada Bontang 2020, Begini Respon Neni Moerniaeni

Baca Juga; KPU Pastikan Tak Ada Pasangan Calon Walikota & Wawali Independen di Pilkada Bontang 2020

"Saya terima kasih dengan penilaian dan apa yang dilakukan PKS. Sangat mempengaruhi kamk. PKS baik secara kelembagaaan dan perorangan, saya selalu bangun hubungan baik," tambahnya.

Ditambahkan Joni, ia tak menampik bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia menghambat komunikasi dan interaksi politik pengurus partai di daerah dengan pusat.

Diketahui, nama Joni beserta pendaftar penjaringan Bacalon Nasdem sudah disampaikan DPW Nasdem Kaltim ke DPP Nasdem.

Pengurus partai di daerah tinggal menunggu rekomendasi penunjukkan bacalon kepala dan wakil kepala daerah di Pilkada Bontang 2020.

"8 wakil yang mendaftar di Golkar, survei saya paling tinggi. DPW Nasdem sudah mengusulkan ke DPDP. Saya satu-satunya sebagai bacalon wawali," ungkapnya.  (Tribunkaltim.co/Bontang)

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved