Toyota Astra Financial Services Balikpapan Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, dan gula pasir sebanyak 50 paket untuk warga yang berada di lingkungan

Tribun Kaltim / Ardian
PT Toyota Astra Financial Services (TAFS) Cabang Balikpapan membagikan sembako kepada warga pada Sabtu (16/05/2020) pagi. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang TAFS Balikpapan Bayu Siswanto kepada Ketua RT 022 Kelurahan Damai Gunadi. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sangat mempengaruhi segi ekonomi masyarakat Balikpapan. Hampir semua kalangan merasakan dampak dari penyebaran Covid-19 ini.

Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, turut ambil langkah untuk meringankan beban masyarakat khususnya warga dengan memberikan paket sembako.

PT Toyota Astra Financial Services (TAFS) Cabang Balikpapan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warga sekitar (wilayah ring 1), pada Sabtu (16/05/2020) pagi.

Bantuan diberikan oleh Kepala Cabang TAFS Balikpapan Bayu Siswanto dan langsung diterima oleh Ketua RT 022 Kelurahan Damai Gunadi yang langsung disalurkan kepada warganya yang membutuhkan.

Kepala Cabang TAFS Balikpapan Bayu Siswanto, membagikan sembako kepada warga RT 022, pada Sabtu (16/05/2020) pagi.
Kepala Cabang TAFS Balikpapan Bayu Siswanto, membagikan sembako kepada warga RT 022, pada Sabtu (16/05/2020) pagi. (Tribun Kaltim / Ardian)

Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, dan gula pasir sebanyak 50 paket untuk warga yang berada di lingkungan sekitar kantor PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan yang terletak di kawasan BSB, E/17.

Bayu Siswanto berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

"Harapan kami dari PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan, bahwa dengan adanya paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi wabah penyakit covid-19 ini," ucap Bayu Siswanto.

Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, dan gula pasir sebanyak 50 paket untuk warga yang berada di lingkungan sekitar kantor PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan
Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, dan gula pasir sebanyak 50 paket untuk warga yang berada di lingkungan sekitar kantor PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan (Tribun Kaltim / Ardian)

Gunadi mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan.

"Sebagai ketua RT 022, mewakili masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada kepada PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan yang sudah membantu warga kami ditengah keadaan pandemic Covid-19 ini. Mudah-mudahan dapat diterima masyarakat dengan senang.”

“Dan kami doakan semoga PT Toyota Astra Financial Services Balikpapan beserta seluruh karyawannya dimurahkan rezekinya, dipanjangkan umurnya dan mudah-mudahan tidak ada halangan dalam menjalankan tugasnya, terima kasih.” Tutup Gunadi.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved