Liga 2

Kompetisi Dihentikan, Penggawa Mitra Kukar Tanjung Sugiarto Berlatih dengan Dua Saudaranya

Saat kompetisi dihentikan sementara akibat wabah virus corona, bukan berarti pesepakbola profesional di tanah air menghentikan aktivitas latihannya.

HO/TANJUNG
Selama kompetisi Liga 2 dihentikan akibat pandemi virus Corona, Tanjung Sugiarto, pemain Mitra Kukar yang banyak menghabiskan waktu di rumah, salah satunya mengurus bisnis burung. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Saat kompetisi dihentikan sementara akibat wabah virus corona, bukan berarti pesepakbola profesional di tanah air menghentikan aktivitas latihannya.

Walaupun tidak lagi berlatih bersama dengan klub, namun pesepak bola tetap melakukan latihan secara mandiri di daerah asalnya masing-masing. Sama halnya yang dilakukan Tanjung Sugiarto, penggawa Mitra Kukar.

Pemain serba bisa yang kerap bermain di posisi gelandang tengah, gelandang bertahan, dan gelandang serang, serta bek ini setiap harinya tetap berlatih guna tetap menjaga kondisi tubuh tetap prima.

Dalam sehari, Tanjung berlatih sebanyak dua kali dengan durasi waktu 1 jam 30 menit di pagi dan sore hari.

Baca juga; Manajer Mitra Kukar Urung Kumpulkan Semua Pemain Karena Bertambah Terus Warga Positif Corona

Baca juga; Giat Pemain Mitra Kukar Tanjung Sugiarto Kala Pandemi Corona, Khatam Al Quran Hingga Bisnis Burung

Baca juga; Dampak Virus Corona, Jafri Sastra Kembali Bangun Tim Mitra Kukar dari Awal

"Kalau pagi jogging dan fitnes, sorenya ke lapangan latihan olah bola," jelasnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (17/5/2020).

Bahkan, ketika latihan olah bola di lapangan, Tanjung berlatih bersama dua saudaranya yang juga pesepak bola profesional, Asep Berlian yang saat ini bermain di Madura United dan Tedi Berlian bermain di Sriwijaya FC.

"Ya, kalau latihan sama sama, dengan mas Asep dan mas Tedi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved