BNNP Kalimantan Timur Bantah Kabar Pengungkapan Penyelundupan Narkoba di Kota Bontang

Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Kalimantan Timur, membantah mengenai beredarnya informasi soal adanya pengungkapan penyelundupan narkoba

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/BUDI DWI PRASETIYO
Kabid Pemberantasan BNNP Kalimantan Timur, AKBP Halomoan Tampubolon mengatakan, pihaknya tidak ada melakukan pengungkapan di Kota Bontang, Kalimantan Timur, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP ) Kalimantan Timur, membantah mengenai beredarnya informasi soal adanya pengungkapan penyelundupan narkoba di Kota Bontang, Kalimantan Timur beberapa belakangan hari ini. 

Menurut Kabid Pemberantasan BNNP Kalimantan Timur, AKBP Halomoan Tampubolon mengatakan, pihaknya tidak ada melakukan pengungkapan di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Halomoan menambahkan, berita yang beredar itu sama sekali tidak benar, karena BNNP Kalimantan Timur tidak ada melakukan penindakan.

"Yang ngomong begitu siapa? Kok mengarang," katanya kepada TribunKaltim.co pada Senin (18/5/2020). 

Baca Juga: BREAKING NEWS Dikemas dalam Plastik Teh, Polres Bulungan Gagalkan Peredaran 1,7 Kg Sabu

Baca Juga: 1,7 Kg Sabu yang Diamankan Polres Bulungan Berasal dari Tawau, Hendak Dibawa ke Samarinda

Dia juga kembali menegaskan, pihaknya tidak ada melakukan kegiatan tersebut di Kota Bontang. "Tidak ada itu. Mereka juga mendapatkan keterangan dari siapa," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, upaya penyelundupan tersebut berhasil digagalkan oleh Tim Gabungan BNNP Kalimantan Timur, aparat kepolisian dan Beacukai.

Baca Juga: Modus Sembunyikan Sabu dalam Speaker, Pemuda Digiring ke Polsek Samarinda Kota

Diketahui narkoba jenis sabu tersebut diselendupkan di salah satu Kapal Motor Rahmi Jaya IV yang melintas di perairan Kalimantan Timur.

Kabar Pengungkapan Penyelundupan Narkoba

Beredar informasi telah terjadi pengungkapan penyelundupan narkoba di Bontang, Kalimantan Timur.

Dari informasi yang dihimpun, upaya penyelundupan narkoba berhasil digagalkan oleh Tim Gabungan BNNP Kaltim, polisi dan Bea cukai, Sabtu (16/5/2020) malam.

Diketahui narkoba jenis sabu tersebut diselendupkan di salah satu Kapal Motor Rahmi Jaya IV yang melintas di perairan, Bontang, Kalimantan Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved