Hotel Platinum Tawarkan Stay Longer Even Better, Menginap Lebih Hemat dengan Promo Menarik

Platinum Hotel and Convention Hall Balikpapan kembali menawarkan promo menarik yang sayang dilewatkan, terutama saat butuh tempat istirahat

HO
Platinum Hotel and Convention Hall Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Platinum Hotel and Convention Hall Balikpapan kembali menawarkan promo menarik yang sayang dilewatkan, terutama saat butuh tempat istirahat dalam rangka menjalankan physical distancing.

Hotel bintang empat ini terletak di pinggiran kota, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Km 5, terus eksis di bisnis perhotelan di Kota Minyak.

Hotel Platinum beroperasi sejak akhir tahun 2015 lalu ini memiliki sepak terjang di dunia perhotelan yang sangat baik. Hotel Platinum menjadi tujuan menginap para artis. Bahkan, orang nomor satu di negeri ini, Presiden Joko Widodo juga pernah menginap di sini.

Olehnya itu, Hotel Platinum konsisten berupaya memanjakan para tamu setianya, meski saat ini terjadi pandemi Covid-19. Selain menyediakan delivery food service, Hotel Platinum juga menawarkan promo menarik selama Mei hingga Juni nanti.

"Paket promo kami berlaku sejak 11 Mei lalu hingga 30 Juni nanti, kami menawarkan paket menginap yang diberi nama Stay Longer Even Better," kata Public Relation Platinum Hotel and Convention Hall, Vinka Aprilita Pasimanyeku saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Baca juga; Warga Balikpapan Bakal Diguyur Tiga Bantuan Sosial Hampir Bersamaan Dalam Minggu Ini

Baca juga; Program Ramadhan End Sale di Plaza Balikpapan, Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Baca juga; Catat, Ini Tiga Syarat Yang Perlu Dibawa Saat Ambil Bantuan Sosial Tunai di Balikpapan

Promo yang ditawarkan Hotel Platinum ini terbilang sangat hemat. Untuk menginap satu malam, tamu hanya perlu merogoh Rp 888 ribu nett per malam. Tidak hanya itu, ada juga penawaran bagi tamu yang akan menginap lebih lama.

"Tamu ingin stay tujuh hari, maka mereka hanya membayar Rp 788 ribu nett per malam. Hemat 100 ribu," jelas perempuan berambut panjang ini.

Dengan membayar harga itu, maka tamu sudah mendapatkan sahur atau sarapan untuk dua orang, makan siang satu orang, makan malam untuk satu orang. Ada pula laundry gratis sebanyak tiga lembar, kolam renang dan fitness gratis.

Vinka juga menegaskan, para tamu juga tidak perlu khawatir menginap meski covid-19 masih mewabah. Hotel Platinum telah melakukan sterilisasi di setiap kamar.

Vinka juga mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan promo-promo terbaru meski pandemi covid-19 masih saja terjadi. Hotel Platinum pun mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir menginap.

"Kami akan terus memberi promo terbaru, jadi tidak usah takut ke Hotel Platinum, karena kami sudah menjalankan prosedur yang telah diberikan pemerintah kota," pungkasnya.

Penulis: Heriani AM
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved