Corporate Berbagi Tribun Kaltim

Tribun Kaltim dan PT BRM Pile Sambangi Dompet Dhuafa

Human Resource Department Head PT BRM Pile kepada Agung Gunawan Pemimpin Dompet Dhuafa Kaltim serta Eko Wahyu Manager Iklan Tribun Kaltim.

Tribun Kaltim / Riani
Aksi sosial Corporate Berbagi dalam rangka HUT ke-17 Tribun Kaltim bersama PT Balikpapan Ready Mix (BRM) Pile. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Aksi sosial Corporate Berbagi dalam rangka HUT ke-17 Tribun Kaltim bersama PT Balikpapan Ready Mix (BRM) Pile, kembali membagikan sembako kepada warga terdampak Coronavirus Disease atau Covid-19 melalui Dompet Dhuafa Kaltim, Rabu (13/5).

Pembagian sembako ini secara simbolis dilakukan oleh Ignatius Suyato, Human Resource Department Head PT BRM Pile kepada Agung Gunawan Pemimpin Dompet Dhuafa Kaltim serta Eko Wahyu Manager Iklan Tribun Kaltim.

Pada kesempatan itu, Ignatius mengucapkan selamat ulang tahun ke-17 Tribun Kaltim. "Sukses terus dan Corporate Berbagi ini tak seberapa. Tetapi dalam situasi dan ruang gerak yang terbatas ini, kita ingin berupaya tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan, bertepatan dengan ulang tahun Tribun Kaltim," ujarnya.

Dia pun mengucapkan terimakasih sebagai perpanjangan tangan bagi perusahaan-perusahaan yang mungkin bukan hanya PT BRM Pile, untuk terus berupaya membagikan sembako. "Terlebih di bulan Ramadan ini, bulan yang baik menjadi sarana kita semua dalam bergandengan tangan dan bergotong-royong untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," ungkapnya.

PHKT Intens Bantu Warga Terdampak Covid-19 Berkontribusi di Corporate Berbagi Tribun Kaltim

Cartridge Khusus Covid-19 di RSUD Tarakan Terbatas, RSUKT dan Nunukan Bantu Cartridge

Cara Bikin Kering Tahu Teri, Bisa Jadi Sajikan Pelengkap Menu Berbuka Puasa Bersama Keluarga

Sumbangan yang hingga kini telah di kumpulkan oleh karyawan PT BRM PILE Group dalam pengumpulan dana untuk membantu Tenaga medis dalam penanggulangan Covid - 19 di salurkan melalui Rekening Gerakan Balikpapan Peduli Corona sebesar Rp 80.950.000.

Sementara Agung Gunawan, mengucapkan terimakasih kepada PT BRM Pile dan Tribun Kaltim atas kolaborasi dalam membantu masyarakat. Sebab saat ini corona tidak hanya berdampak terhadap kesehatan, tetapi lebih parah lagi dampak ekonomi dan lainnya semakin nyata.

Agung juga mengatakan, ini amanah kepada Dompet Dhuafa yang akan disalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

"Kami melakukan sistem survei lebih dulu sebelum menyalurkan bantuan. Dompet Dhuafa selama bulan Ramadan ini menargetkan minimal 1.000 paket sembako akan didistribusikan. "Dan saat ini sudah 700-800 paket yang disebarkan di Balikpapan, dan daerah lainnya seperti di Kota Samarinda, Bontang dan Kutai," tambahnya.(dha)

Penulis: Heriani AM
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved