Virus Corona di Kutim

Danrem 091/ASN Samarinda Ingatkan Prajurit Kodim 0909/Sangatta Disiplin Protokol Kesehatan

Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Samarinda, Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro sambangi Kodim 0909/Sangatta.

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro, Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Samarinda didampingi oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Samarinda, Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro sambangi Kodim 0909/Sangatta dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (19/5/2020).

Kedatangannya pun disambut hangat oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol Czi Pabate dan Danramil jajaran Kodim 0909/Sangatta.

Selain agenda kunjungan kerja untuk menyambangi prajurit-prajuritnya, Danrem juga mengingatkan seluruh prajurit Kodim 0909/Sangatta untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan tugas percepatan penanganan pencegahan covid-19.

"Karena memang dari berangkat dari disipilin pribadi itulah yang nantinya bisa menjadikan kekuatan besar. Kalau kita tidak disiplin bagaimana kita bisa memutus sakit ( covid-19 ) itu," ujar Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Anggaran Dinas PUPR Penajam Paser Utara Terpangkas Rp 70 Miliar

Baca Juga: Tata Cara Sholat Idul Fitri di Rumah Kala Pandemi Corona, Berikut Penjelasan dan Hukum Kutbah 

Lanjut Danrem mengatakan bahwa wabah pandemi covid-19 merupakan suatu tanggung jawab bersama dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Menurutnya, Dandim 0909/Sangatta bersama rekan-rekan telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Pak Dandim dan rekan-rekan yang lain sudah melaksanakan aktifitas bagaimana memutus covid-19 dengan baik secara tradisi maupun aturan-turan protokol yang sudah diberikan pemerintah," ujarnya.

Sangatta Aset Besar Kalimantan Timur

Halaman
12
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved