Badminton Indonesia

Sebelum Putuskan Mundur, Tontowi Ahmad Curhat pada Pelatih, Ini yang Diungkap Richard Mainaky

Sebelum memutuskan mundur dari bulutangkis, Tontowi Ahmad sempat curhat pada Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI, ini yang diungkap Richard Mainaky.

badmintonIndonesia.org
Tontowi Ahmad - Richard Mainaky. Sebelum memutuskan mundur dari bulutangkis, Tontowi Ahmad sempat curhat pada Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI, ini yang diungkap Richard Mainaky. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebelum memutuskan mundur dari bulutangkis, Tontowi Ahmad sempat curhat pada Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI, ini yang diungkap Richard Mainaky.

Senin 18 Mei 2020 kemarin, keputusan mengejutkan disampaikan Tontowi Ahmad, yang menyatakan mundur dari Pelatnas PBSI dan pensiun dari bulutangkis.

Meski sebelumnya, isu soal mundurnya Tontowi Ahmad sempat terdengar, namun ketika kemudian Tontowi akhirnya benar-benar menyatakan mundur, cukup membuat publik terhenyak.

Alasan utama Tontowi Ahmad pensiun karena ingin lebih dekat dengan keluarganya lantaran selama ini jarang punya waktu bertemu keluarga.

Sebelum pernyataan mengejutkan Tontowi Ahmad kemarin, sempat terdengar kabar, Tontowi Ahmad sudah berdiskusi dengan Kepala pelatih ganda campuran PBSI Richard Mainaky.

Seperti apa curhat Tontowi Ahmad pada Richard Mainaky?

Peraih Medali Emas Olimpiade Diberi SK Magang, Ini Penjelasan Susy Susanti soal Status Tontowi Ahmad

Mundur dari Pelatnas, Tontowi Ahmad Ungkap Kecewa: Saya Tidak Sejelek Itu Untuk Dibuang, Reaksi BWF

 Rencana Tontowi Ahmad Mundur dari Pelatnas, Terima Tawaran Ketua PB Djarum atau jadi Pengusaha?

 Tontowi Ahmad Dikabarkan bakal Mundur, Rekan Marcus/Kevin di Pelatnas Ini Kirim WhatsApp ke Pelatih

Dikutip dari badmintonIndonesia.org, Richard Mainaky adalah salah satu orang di balik sukses pemain ganda campuran tersebut.

merupakan salah satu orang di balik sukses Tontowi Ahmad, pemain spesialis ganda campuran yang baru saja memutuskan untuk mundur dari panggung bulutangkis.

Apa yang disampaikan Tontowi kepada Coach Richard sebelum memutuskan untuk pensiun? 

Sebetulnya sudah jauh-jauh hari kami diskusi panjang lebar sama Owi (Tontowi), saya bilang keputusan ada di tangan kamu, kalau sudah bulat keputusannya, segera ajukan ke PBSI.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved