Sia-sia Penantian Conor McGregor, Pemenang Khabib vs Justin Gaethje Tak Akan Jadi Lawannya

Conor McGregor sedang mencari panggung untuk kembali berlaga di UFC 249. Petarung UFC Republik Irlandia itu, seperti belum ingin jauh dari kontroversi

@youtube official tribun kaltim
Conor McGregor Pecahkan Satu Lagi Rekor di UFC 

TRIBUNKALTIM.CO - Conor McGregor sedang mencari panggung untuk kembali berlaga di UFC 249. Petarung UFC asal Republik Irlandia itu, sepertinya masih belum ingin jauh dari kontroversi. Terkini, Conor McGregor selalu berupaya untuk mencari "panggung" atas laga UFC 249 yang menampilkan dua petarung Amerika Serikat (AS), Justin Gaethje dan Tony Ferguson.

McGregor "menyerang" Gaethje yang memenangi pertarungan UFC 249 atas Ferguson dengan menyebut serangan-serangan Gaethje tidak bermutu. The Notorious, demikian julukan McGregor, menilai serangan Gaethje akan mudah dipatahkan olehnya.

Lebih lanjut, McGregor juga menantang Gaethje dan berjanji bakal merontokkan seluruh gigi juara interim kelas ringan UFC itu. Tak hanya melayangkan komentar kepada sang pemenang, McGregor juga "menyerang" Ferguson.

Dia menyebut kekalahan Ferguson cuma membuat malu AS. Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang akan menjadi lawan Gaethje pada laga unifikasi gelar juara dunia kelas ringan UFC turut menjadi sasaran McGregor.

Menurut McGregor, Nurmagomedov bersikap sangat memalukan karena bersembunyi seperti tikus dan tidak tampil sesuai jadwal yang telah ditentukan. Pertarungan UFC 249 semula menjadwalkan duel Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson.

Baca juga; Perang Kata di Twitter, Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor Selalu Ingin Jadi Berita Utama

Baca juga; Begini Respons Khabib Nurmagomedov soal Pensiunnya Conor McGregor

Baca juga; NEWS VIDEO Conor McGregor Pecahkan Satu Lagi Rekor di UFC

Baca juga; NEWS VIDEO Perusahaan Wiski Conor McGregor Sumbang Rp 15 Miliar untuk Lawan Virus Corona

Namun, larangan perjalananan dari dan ke luar negeri yang diberlakukan Pemerintah Rusia membuat Nurmagomedov terkunci di negaranya sendiri. Gaethje kemudian menggantikan posisi Nurmagomedov dan mengejutkan banyak pihak karena berhasil menang TKO atas Ferguson pada ronde kelima.

Kendati menerima ledekan Conor McGregor, Manajer Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje, Ali Abdelaziz, memastikan bahwa kedua kliennya tidak terpancing untuk meladeni. "Khabib tidak akan pernah melewati Justin Gaethje untuk Conor," kata Ali kepada TMZ, dilansir BolaSport.com dari Apmma.net.

"Justin Gaethje memiliki integritas, dia tidak akan bilang ke UFC 'Oh, Anda tahu, saya akan bertarung dengan Conor dan melupakan Khabib kan?'. Pria itu ingin jadi juara." "Pada akhirnya, memang orang ini (McGregor) harus bertarung," kata dia menambahkan.

Lebih lanjut, Abdelaziz juga menegaskan bahwa pemenang dari duel antara Nurmagomedov dan Gaethje tidak akan berhadapan dengan McGregor. "Jika dia pikir dia akan duduk dan akan melawan pemenangnya… tidak. Tidak, Khabib katakan (kepada Conor) Anda butuh lebih banyak kemenangan. Anda hanya harus lebih aktif," ucap Abdelaziz. "Dia (Khabib) sudah mengalahkannya (McGregor). Khabib berkata, 'Saya tidak bertarung di Vegas' dan Khabib tidak berubah," tutur Abdelaziz lagi. (Muhamad Husein)

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved